Pungut Sampah, Karang Taruna Kayuringin Ingatkan Warga Sadar Kebersihan

92

BEKASI, (Garudanews.id) – Untuk meningkatkan peduli terhadap kebersihan dalam lingkungan wilayah sangatlah penting untuk kesehatan, kebersihan lingkungan menjadi perhatian semua pihak, seperti halnya Karang Taruna Kelurahan Kayuringin Jaya yang menyelenggarakan giat Aksi Pungut Sampah di area CFD, Jalan. A. Yani Kota Bekasi, Minggu (18/11).

Kegiatan Aksi Pungut Sampah kali ini adalah yang ke dua kali setelah tahun lalu juga sukses dilaksanakan. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna Kelurahan Kayuringin Jaya (BBKT) 2018.

Aksi ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat Kota Bekasi untuk lebih peduli dalam menjaga lingkungannya dengan membuang sampah pada tempatnya, hal ini di sampaikan oleh Yudha Krisnahadi selaku Ketua Karang Taruna Kelurahan Kayuringin Jaya.

Yudha Krisnahadi Ketua Karang Taruna Kelurahan Kayuringin Jaya menerangkan dengan di gelarnya kegiatan Aksi Pungut Sampah yang dilaksanakan ini berhasil mengumpulkan total sampah sebanyak 54 kilogram dari arena skitar CFD Kota Bekasi. Kegiatan ini juga di dukung oleh Rumah Belajar Abdi Pemuda yang juga memperjuangkan nilai-nilai lingkungan hidup ,” Terangnya.

Tambahnya Selain Aksi Pungut Sampah ini, Karang Taruna Kelurahan Kayuringin Jaya juga membuat kegiatan- kegiatan lainnya yaitu akan melaksanakan Aksi Bersih-Bersih Rumah Ibadah yang ada di Kota Bekasi pada tanggal 20 & 24 November 2018,” Pungkasnya” (Mam)

Anda mungkin juga berminat