Gelandang Arsenal Pilih Bergabung dengan Juventus

88

LONDON (Garudanews.id) – Aaron Ramsey saat ini masih berstatus pemain Arsenal. Akan tetapi, kontrak gelandang haus gol itu akan berakhir pada musim panas 2019.

Arsenal sebelumnya tak kunjung berhasi memperpanjang kontrak Ramsey. Sebab, The Gunners tak mau menuruti permintaan gelandang asal Wales itu

Rames kabarnya meminta gajinya agar dinaikkan hingga mendekati pendapatan Mesut Ozil per pekan. Pada satu titik, pemain berusia 27 tahun itu menerima tawaran kontrak dari Arsenal.

Namun, secara tiba-tiba Arsenal menarik lagi tawaran kontrak tersebut.

Karena kontraknya pasti tidak diperpanjang, maka Ramsey pun bisa melenggang dengan bebas pada musim panas mendatang. Ia juga bisa memulai negosiasi pra kontrak per Januari 2019.

Sejumlah klub dikaitkan dengan Ramsey. Di antaranya Liverpool, AC Milan, Chelsea, Bayern Munchen, Real Madrid, serta AS Roma.

Belakangan, ia sempat disebut akan gabung dengan Inter Milan. Ia juga disebut telah menyepakati kontrak yang ditawarkan oleh kubu Nerrazurri.

Akan tetapi, kemudian kabar tentang masa depannya berubah lagi. Inter disebut bukan jadi destinasi Ramsey musim depan.

Juventus disebut sebagai yang terdepan untuk mendapatkan jasanya. Keduanya bahkan disebut sudah mendiskusikan soal besaran gajinya.

Kabarnya Juventus siap untuk membayarnya sembilan juta pound per tahun. Kabar kepindahannya ke Turin makin menguat.

Kabar tersebut dilansir oleh Calciomercato. Media Italia ini mengklaim Ramsey akhirnya lebih memilih untuk gabung Cristiano Ronaldo cs musim depan. (Lip6/Sfa)

Anda mungkin juga berminat