AC Milan Dilaporkan Bersedia Tukar Suso dengan Insigne

211

MILAN (Garudanews.id) – Meski musim kompetisi 2018/2019 belum berakhir, AC Milan sudah bersiap untuk melakukan manuver pada bursa transfer musim panas mendatang. Kabarnya, i Rossoneri tengah mengamati situasi kapten Napoli Lorenzo Insigne.

Hubungan Insigne dengan pelatih Carlo Ancelotti dilaporkan memburuk. Itu berawal dari kegagalan i Partenopei di ajang Liga Europa. Suporter melakukan protes setelah melihat penampilan buruk sang pemain yang berujung pada keputusan Don Carletto membangkucadangkan Insigne pada laga Napoli versus Atalanta, Selasa (23/4) dini hari WIB.

Sebagaimana laporan Il Matino, dilansir Football Italia, Rabu (24/4), Milan melihat peluang untuk memboyong striker sayap tersebut ke San Siro. Bahkan, manajemen il Diavolo Rosso bersedia menggelontorkan dana 40 juta euro plus menyerahkan Suso Fernandez.

Mengingat klausul rilis Suso, seharga 40 juta euro, maka total nominal harga yang dikeluarkan Milan untuk mengikat Insigne adalah 80 juta euro. Proposal itu akan segera diberikan ke agen Insigne, Mino Raiola, yang juga merupakan agen dari Gianluigi Donnarumma serta Giacomo Bonaventura. Itu akan dievaluasi oleh semua pihak yang terlibat.

Nantinya, Raiola akan bertemu manajemen Napoli lebih dahulu untuk mengetahui situasi dan memahami niat klub. Sejauh ini, Insigne selalu dianggap tidak untuk dijual meskipun saat ini skenarionya bisa berubah.

Sejauh ini sayap kiri Milan ditempati Fabio Borini dan Hakan Calhanoglu. Tapi penampilan keduanya dinilai masih di bawah ekspektasi. Alhasil, kehadiran Insigne nantinya sangat dibutuhkan di dalam komposisi tim Gennaro Gattuso.

Dalam beberapa bulan terakhir Milan bersama Direktur Olahraga Leonardo Araujo kerap dirumorkan dengan sederet nama pemain sayap. Sebelum Insigne menyeruak, pemain seperti Everton Soares (Geremio), Richarlison (Everton), Memphis Depay (Lyon), Florian Thauvin (Marseille), dan Allan Saint-Maximini (OGC Nice) sempat diberitakan menjadi target belanja Milan. (Sfa)

Anda mungkin juga berminat