Hari Ke Dua UNBK SMP di Bogor Berjalan Lancar

252

BOGOR (Garudanews.id) – Hari kedua jalannya Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang dimulai Senin (22/4) kemarin, menjadi perhatian pemerintah Kabupaten Bogor.

Sejumlah Camat bahkan diikutsertakan untuk meninjau jalannya pelaksanaan ujian yang dilaksanakan secara serentak tersebut.

“Kami hadir pagi ini dalam rangka meninjau langsung jalannya unbk disekolah SMPN 1 Ciampea. Apakah ada kendala. Ternyata menurut panitia dan kepala sekolah yang kami temui sampai saat ini belum ada permasalahan, baik dari segi jaringan internet hingga listriknya,” ucap Entis Sutisna Camat Ciampea, saat meninjau jalannya UNBK di SMP Negeri 1 Ciampea, Selasa (23/4).

Sementara itu Tri rahayu Kepala Sekolah SMP 1 Ciampea mengatakan dari awal pihaknya telah mempersiapkan dengan matang dalam menghadapi UNBK.

“Saat ini kami melaksanakan UNBK tiga sesi, dikarnakan kami kekurangan ruangan kelas, dengan jumlah peserta ujian 347 siswa termasuk siswa terbuka. Kami anggap UNBK hari kedua ini masih berjalan lancar,” terangnya (Muklis)

Anda mungkin juga berminat