Pengkritik Prabowo Ini Kena Stroke, Istri Minta Maaf

309

JAKARTA (Garudanews.id) – Pesta demokrasi kerap di jadikan ajang saling hujat satu sama lain. Bahkan, Capres 02 Prabowo tidak luput dari cibiran. Seperti belum lama ini nama Pablo Benua, suami artis Rey Utami, kian jadi perbincangan lantaran sempat menyindir paslon 02 Prabowo Subianto yang deklarasi sebagai Presiden Indonesia sebelum perhitungan resmi dari KPU keluar.

Kondisi Pablo Benua kini sedang sakit stroke. Banyak pula netizen yang menyebut Pablo kena karma usai kritik Prabowo Subianto. Secara pribadi, Rey Utami pun meminta maaf kepada para pendukung Prabowo.

“Iya banyak yang kait-kaitin. Sebenarnya suami saya itu nggak ada niat seperti itu. Dia hanya jelaskan apa yang dia tahu. Kalau tidak ada yang keterimanya dari pihak yang diomongin. Saya secara pribadi minta maaf atas nama suami saya. Tapi jauh dari lubuk hati yang paling dalam nggak ada untuk memojokkan atau menjelekkan siapa pun,” kata Rey Utami ditemui kawasan Karet Bivak, Jakarta Pusat, Senin (29/4).

Dilansir dari Detik Hot, lebih lanjut, Rey mengatakan kalau suaminya sebetulnya berbicara sesuai logikanya di dalam vlognya.

“Di situ kan dia ngomong di vlog ada penjelasan-penjelasannya. Dia memang tidak asal bicara, tapi secara logika menjelaskan kenapa begini, kenapa begitu,” lanjutnya.

Namun disinggung ada kepentingan panjat sosial dalam mengkritik Prabowo, Rey Utami pun membela sang suami yakni dengan menyebut berbeda pilihan yang adalah hal yang wajar dalam pemilu.

“Ya maksudnya beda pikiran itu biasa ya. Yang penting kita setelah pemilu bisa bersatu kembali. Beda pilihan dari tahun 2014 sudah biasa. Ada yang tersinggung biasa, menurut aku itu hal yang biasa,” ungkapnya.

Bahkan ia sampai menegaskan suaminya tak ingin menyerang secara pribadi kebijakan politik Prabowo.

“Saya tegaskan bahwasanya suami saya nggak ada niat buat nyerang secara pribadi hanya dalam bentuk kebijakan politik atau apa pun, tapi kalau secara pribadi nggak deh, soalnya kita hanya menjelaskan di vlog,” tutupnya. (Red)

Anda mungkin juga berminat