Ajib Hamdani Optimis Menang Satu Putaran Rebut Ketum HIPMI

226

JAKARTA (Garudanews.id) – Kandidat calon ketua umum HIPMI, Ajib Hamdani unggul sebanyak 72.37% dalam survei HIPMI polling calon ketua umum untuk MUNAS XVI BPP HIPMI. Wakil Bendahara Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI), Ajib Hamdani pun dengan mantap mendaftarkan diri pada pencalonannya dan optimis menang satu putaran.

“Survei tersebut menjadi pemicu untuk lebih semangat lagi dalam menjalankan proses pencalonan Ketum HIPMI. Ini ikhitar bersama bagaimana kita bisa terus lahirkan bibit-bibit pengusaha muda baru di Indonesia,” ujar Ajib Hamdani di Jakarta (19/5).

Ajib yang juga merupakan Komisaris PT. Daya Gagas Indonesia yang mengagas aplikasi FIshOn Kemenko Kemaritiman RI ini mengatakan bahwa salah satu visi utamanya adalah ingin membangun HIPMI Incorporated dan menjadikannya lokomotif yang akan membantu Republik Indonesia menuju ekonomi yang berdaulat.

“Kita maju untuk dapat memberikan kebermanfaatan nyata terhadap setiap anggota HIPMI, pengurus HIPMI, organisasi HIPMI, juga masyarakat dan bangsa Indonesia,” tambah Owner Tanijoy, pemberdaya para petani dan UKM di seluruh Indonesia.

Ajib juga akan terus melanjutkan program yang baik dari Ketua Umum sebelumnya Bahlil Lahadalia mengenai Perguruan Tinggi HIPMI dan HIPMI goes to school. Menurutnya, virus entrepreneurship harus ditanam ke dalam diri anak muda sedini mungkin.

“Gagasan HIPMI goes to school dan HIPMI Perguruan Tinggi harus tetap kita jalankan, karena kita harus menanamkan bibit entrepreneurship sejak dini demi masa depan dunia usaha Indonesia yang lebih maju, dan ekonomi Indonesia yang berdaulat,” tutupnya.

Selain Ajib Hamdani, calon Ketua Umum BPP HIPMI yang telah mendaftarkan diri, yakni Akbar Buchari (Mantan Ketum BPD HIPMI Sumut), Mardani H Maming (mantan Bupati Tanah Bumbu dan Ketua Apkasi), dan Bagas Adhadirgha (Ketua Bidang Luar Negeri BPP Hipmi).

Sebagai informasi BPP HIPMI akan melaksanakan MUNAS HIPMI XVI dengan tahapan pertama yaitu Pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum yang dibuka sejak tanggal 3 Mei sampai 18 Mei 2019. Ajib Hamdani memutuskan untuk mengembalikan formulir pendaftaran kepada sekretariat HIPMI pada hari Jumat tanggal 17 Mei 2019 di Menara Bidakara 2 Jakarta, tepat satu hari sebelum ditutupnya periode waktu pendaftaran. (Edr)

Anda mungkin juga berminat