Balita Bersepatu Roda Susuri Jalan Bagikan Takjil

523

BEKASI, (Garudanews.id) – Ada yang berbeda di lampu merah Simpang Flyover KH Noer Ali, Minggu (19/05/2019) sore. Puluhan anak-anak berusia 3.5 tahun hingga dewasa turun ke jalan dengan atribut sepatu roda. Mereka adalah anggota Bhagasasi Speed Club (BSC). Jika biasanya mereka berselancar di arena sepatu roda, dengan didampingi orangtua dan pelatih, mereka berselancar di jalanan untuk membagikan takjil bagi pengendara yang lewat, Minggu (19/05)

Pengendara yang lewat nampak antusias menyaksikan aksi lincah anggota BSC ini. Saat lampu lalu lintas berwarna merah, mereka meluncur dengan sepatu roda, menyerahkan bingkisan takjil kepada pengendara. Ketua Bhagasasi Speed Club, Hillaludin Yusri mengatakan, pembagian takjil kepada para pemotor merupakan program tahunan klub asuhannya.

“Ini rutin sebagai contoh dan membiasakan yang baik. Aktivitas ini di bawah pengawasan orang tua dan pelatih,”ucapnya.

Salah seorang pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh BSC. Menurutnya kegiatan tersebut memberikan nilai edukasi kepada anak pada usia dini.

“Bagus dan ini adalah kegiatan positif dimana anak pada usia dini diajarkan untuk berbagai, terutama bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa,” ujar seorang pengendara yang enggan disebutkan namanya.

BSC merupakan klub sepatu roda yang banyak menelurkan atlet berprestasi. Setiap sore anggora BSC berlatih di arena sepatu roda GOR Bekasi. Dengan intensitas berlatih yang terus diawasi, para anggota BSC dididik untuk mengharumkan nama Bekasi di arena sepatu roda Indonesia.(Mam)

Anda mungkin juga berminat