Repsih Munggawati Berbagi 500 Makanan Tajil kepada Pengendara

172

KABUPATEN BEKASI (Garudanews.id) – Politisi Partai Gerindra yang juga Ketua Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kabupaten Bekasi, Repsih Munggawati, membagi-bagikan makanan berbuka puasa (tajil) di depan Lapangan Futsal Berdikari Jalan Raya Pisangan Desa Satriajaya, Kecamatan Tambun Utara, Minggu (26/5).

Kegiatan juga dikemas dengan buka puasa bersama serta syukuran setelah terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2019-2024 dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV.

Repsih mengatakan, kegiatan berbagi makanan tajil ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun. Pada kesempatan kali ini pihaknya membagikan 500 makanan tajil kepada para pengendara yang melintas di depan lapangan Futsal Berdikari.

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT dan silaturahmi bersama para tim pemenangan, relawan dan masyarakat sehingga dapat meraih keberkahan di bulan Ramadan ini,” ungkapnya.

Repsih juga mengucapkan terimakasih kepada tim pemenangan dan masyarakat di Dapil IV yang sudah memilihnya untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi, sambil menunggu pelantikan sekitar bulan September 2019 nanti.

“Kedepan kami akan berusaha untuk menampung aspirasi masyarakat khususnya di Dapil IV Kabupaten Bekasi saat duduk di parlemen nanti,” ungkapnya.

Dirinya juga meminta dukungan dan doa agar dapat mengemban amanah sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi sampai lima tahun kedepan.

“Saya juga berupaya untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat supaya saya tahu apa yang menjadi aspirasi dan harapan masyarakat, agar saya bisa perjuangkan di parlemen nanti,” paparnya. (red)

Anda mungkin juga berminat