Jelang Putusan MK, Polres Pasuruan Kota Gelar Razia di Jalan Raya Pantura

174

PASURUAN (Garudanews.id) – Guna mengantisipasi aksi massa jelang sidang putusan hasil sengketa pemilihan presiden (Pilpres) yang akan digelar Kamis (27/6) di  Mahkamah Konstistusi (MK), jajaran Polres Pasuruan Kota mengadakan razia di jalan lintas utara pada Selasa (25/06).

Razia ini melibatkan 100 personil dari Polres Pasuruan kota  dengan bersenjata lengkap. Razia dilakukan depan Polsek Purworejo yang terletak di jalan Soekarno Hatta atau biasa di sebut Jalan Raya Pantura.

“Operasi dilakukan pada setiap kendaraan yang melintas baik itu roda 2 ataupun roda 4, dan yang lebih di utamakan kendaraan yang mengarah ke arah barat,” ujar AKBP Agus Sudaryatno SIK. MH. selaku Kapolres Pasuruan Kota.

Menurut Kapolres, operasi tersenbut dilakukan guna menjaga kondisifitas wilayah jelang pengumuman hasil sidang sengketa Pilpres yang digelar di gedung MK Jakarta.

“Operasi ini bertujuan untuk pengamanan menjelang keputusan MK terkait sengketa Pilpres, dan menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota,” ungkapnya. (HNN)

Anda mungkin juga berminat