KTP Hilang 8 Tahun, KTP Ditemukan Bersama Mayat Di Rumah Kosong

1.869

BEKASI, (Garudanews.id) – Penemuan kerangka manusia menggemparkan warga Aren Jaya, Bekasi Timur. Kerangka manusia tersebut ditemukan oleh salah seorang warga dengan kondisi mengenaskan. Di dekat mayat tersebut terdapat KTP dengan nama warga kelurahan Bekasi Jaya, Rabu (26/06).

Pada KTP tersebut tertera nama Indah Fitriyanah warga Bekasi Kaum Rt 003/001 kelurahan Bekasi Jaya. Namun, setelah diperiksa ternyata pemilik KTP tersebut masih hidup.

“Kami dari pihak kelurahan alhamdulillah korban bukan dari warga kami, namun ktp yang ditemukan memang ktp warga kami yang hilang sejak 2011, sementara itu, kita tunggu hasil forensik dari kepolisian,” ujar Sekrtaris Lurah Bekasi Jaya Pra Fitria saat ditemui diruangannya, Rabu (26/06).

Sementara itu, pemilik KTP mengaku kaget dan mengakui bahwa KTP tersebut adalah miliknya yang hilang 8 tahun yang lalu.

“Memang itu ktp saya hilang dari tahun 2011 sebelum saya nikah, hilang sama dompetnya,” kata Indah saat ditemui wartawan.

Sekedar diketahui, Indah Fitriyanah merupakan warga Bekasi Jaya yang KTP nya ditemukan didekat mayat yang ditemukn disebuah bangunan kosong di kelurahan Aren Jaya. KTP tersebut diakui oleh pemiliknya hilang bersama dompetnya beberapa tahun yang silam sebelum ia menikah, kini ia sudah menikah dan bekerja sebagai guru.

Kasus penemuan kerangka mayat tersebut kini dalam penyelidikan pihak Polres Metro Bekasi Kota. Polisi juga memeriksa saksi-saksi atas penemuan tersebut, kondisi mayat yang sudah menjadi kerangka menyulitkan polisi untuk melakukan pendalaman. (Mam)

Anda mungkin juga berminat