Polres Metro Bekasi Kota Kunjungi Keluarga Anggota Polisi Yang Jadi Korban Teroris

537

JAKARTA, (Garudanews.id) – Beberapa waktu yang lalu, seorang anggota polisi yang menjadi salah satu korban tewas dalam aksi terorisme. Dalam rangka menyambut HUT Bhyangkara ke 73, Polres Metro Bekasi Kota menyambangi kediaman almarhun Aipda (Anumerta) Deny Setyadi di kediaman almarhun di  Jl.Kramat 3 E.No.46.Rt 08/10.Kel.Lubang Buaya, Jakarta Timur pada Kamis (20/06).

Dalam Giat Anjangsana Wakasat Narkoba Polres Metro Bekasi Kota  Kompol Suwolo Seto   didampingi oleh para Kanit Sat Narkoba memberikan bingkisan dari Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Indarto serta santunan dari Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi Kota.

“Kami datang untuk menyampaikan bingkisan tali kasih dari bapak Kapolres kepada istri almarhum,” ujar Wakasat Narkoba Kompol. Suwolo Seto.

Kedatangan mereka disambut oleh istri almarhum  Aipda (Anumerta) Deny Setyadi beserta keluarga almarhum. Kelurga almarhum menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polres Metro Bekasi yang masih peduli dengan keluarga almarhum.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Metro Bekasi Kota dan Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi Kota atas kepedualiannya terhadap keluarga kami,” ujar Istri Alamarhum. (Mam)

Anda mungkin juga berminat