Sambut HUT Bhayangkara Ke 73, Polrestro Bekasi Kota Gelar Bhakti Religi Dan Bhakti Sosial

435

BEKASI, (Garudanews.id) – Menyambut HUT Bhayangkara ke 73, jajaran Polres Metro Bekasi kota kembali melakukan kegiatan Bhakti Religi yang dilaksanakan di Masjid Nurul Haq Polres Metro Bekasi Kota pada Kamis (20/06).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Eka Mulyana tersebut, juga didampingi oleh para Kabag Kasat Kasi Polres Metro Bekasi Kota kegiatan yang bertema dengan semangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat, Bangsa dan Negara tersebut dihadiri oleh 140 Anggota Polrestro Bekasi kota serta mengundang 30 anak yatim.

“Bahwa hari ini adalah kegiatan Bhakti religi yang mana rangkaian dari pelaksanakan HUT Bhayangkara yang ke 73, saya menghimbau agar marilah kita sisihkan rejeki kita kepada anak yatim karena antara anak yatim dengan Allah SWT begitu dekat,” ujar Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP. Eka Mulyana.

Wakapolrestro Bekasi menambahkan bahwa kepolisian bersama masyarakat akan terus bersinergi. Hal tersebut ditunjukkan oleh Polrestro Bekasi kota dengan berbagai kegiatan bersama masyarakat.

“Marilah kita tunjukan Bhakti polri kepada masyarakat dan negara dan khususnya dalam momentum HUT Bhayangkara ke 73,” tambahnya

Ia berharap kegiatan tersebut dalam memacu semangat anggota dan mengapresiasi kegiatan Bhakti Religi yang telah berjalan dengan baik.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah berupaya menyelenggarakan pelaksanakan acara pada hari ini, Semoga dengan kegiatan binrohtal yang kita laksanakan setiap 1 Minggu sekali dapat membuat kita berkah dan selalu dalam perlindungan Allah SWT,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, berbagai kegiatan Polri bersama masyarakat digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang akan jatuh pada 1 Juli mendatang. Sehari sebelumnya, Polres Metro Bekasi kota juga membagikan sembako kepada masyarakat di aula Mapolrestro.(Mam).

Anda mungkin juga berminat