Seorang Pria Ditemukan Tewas Di Dalam Mobilnya

468

BEKASI, (Garudanews.id) – Seorang pria yang diketahui bernama Sonny Suryana (55) warga Kp. Rawabambu Rt.05/02 Kel. Kalibaru, Kec. Medan Satria Kota Bekasi, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia didalam mobilnya, di SPBU Alexindo, kecamatan Medan Satria, kota Bekasi pada Senin (10/06).

Seorang saksi, Muhamad Sovi Tarmundi, menuturkan bahwa korban yang saat itu memarkirkan kendaraannya diarea SPBU nampak sedang tertidur di dalam mobil miliknya.

“Saya menghampiri mobil korban dan membuka pintu depan sebelah kanan dan posisi korban sedang tertidur diatas jok lalu saya meminta korban agar memindahkan mobilnya namun ketika saya memegang tangan korban sudah kaku,” ungkap Muhamad Sovi.

Muhamad Sovi Tarmundi yang juga pengawas SPBU kembali menambahkan bahwa saat itu dirinya melihat mobil korban terparkir dalam keadaan menyala dan kaca jendela mobil tertutup rapat. Saksi Muhamad yang saat itu hendak memarkirkan mobil tangki untuk mengisi BBM di SPBU tersebut curiga lantaran korban tidak mendengarkan ketika ia memintanya untuk memindahkan mobil.

Kemudian saksi Muhamad Sovi Tarmundi dan rekannya Erwin Bambang Bu melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari menuturkan bahwa kejadian tersebut masih didalami. Patut diduga korban meninggal akibat penyakitnya.

“Pada tubuh korban tidak ditemukan bekas luka dan di temukan obat didalam tas sangkil korban, diduga korban meninggal dunia karena sakit,” pungkas Erna.

Polisi juga mencoba menghubungi keluarga korban dan melakukan Identifikasi dan Spkt Polres, serta membawa kerumah sakit untuk dilakukan visum et revertum. (Mam)

Anda mungkin juga berminat