Pelayanan SKCK Dan SIM Dua Puluh Empat Jam, Polrestro Bekasi Kota Gelar Live Musik Temani Pengunjung

498

BEKASI, (Garudanews.id) – Dalam rangka Program Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBB) Polres Metro Bekasi Kota mencoba melakukan berbagai inofasi untuk menarik para pengunjung. Anggota Polres Metro Bekasi membentuk grup Band untuk bermusik di depan Mapolrestro Bekasi kota, Sabtu (20/07).

“Musik yang diadakan Polres ini supaya masyarakat merasa terhibur dan tidak jenuh ketika menunggu antrian pelayanan baik sim atau skck,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media.

Ia berharap dengan adanya live musik tersebut akan mencairkan suasana kaku saat masyarakat diberikan pelayanan oleh anggota Polres Metro Bekasi kota.

Formasi band yang digawangi oleh anggota Polres Metro Bekasi tersebut menghibur para pengunjung Polrestro Bekasi kota yang hendak mengurus SKCK dan SIM. Mereka bermain musik mulai pukul 20:00 Wib hingga 22:00Wib.

Bribda Mellisa, staff Humas Polres Metro Bekasi kota yang ikut dalam kegiatan tersebut menuturkan bahwa dirinya merasa senang ikut terlibat dalam pelayanan masyarakat melalui seni musik.

Seperti diketahui, Polres Metro Bekasi kota melayani pembuatan SKCK dan SIM selama 24 jam. Selain itu, pendaftaran secara online disiapkan juga oleh Polres Metro Bekasi kota. Dengan hadirnya live musik yang diadakan Polres Metro Bekasi kota tersebut, suasana pelayanan di Polrestro semakin ramai. (Mam)

Anda mungkin juga berminat