Anggota DPRD Bekasi Santuni Ribuan Yatim dan Dhuafa

187

BEKASI (Garudanews.id)  – Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Dapil II H.Jampang Hendra Atmaja melaksanakan  kegiatan syukuran dengan menyantuni 1000 orang  anak yatim piatu, kaum Dhuafa di kediamannya jalan raya Kampung Setu, Desa Cibuntu, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Senin (14/10).

Kegiatan tersebut, sebagai rasa syukur terhadap keberhasilan Anggota Dewan dari Partai Demokrat (Demokrat), duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

Jampang Hendra Atmaja meraih suara sekitar 3.159  suara dari seluruh calon yang bertarung pada pemilihan legislatif (pileg) 17 April 2019. Jampang bertarung di Daerah Pemilihan II meliputi Kecamatan Cibitung dan Cikarang Barat
Jampang mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Cibitung, Cikarang Barat dan semua tim kemenangan, yang mana telah memilih dan berjuang penuh, sehingga mendapatkan hasil yang terbaik seperti ini.

“Saya bisa seperti ini tentu berkat dukungan semua pihak dan warga masyarakat di Dapil II, Insya Allah saya akan berusaha maksimal mewakili aspirasi masyarakat, namun tentu saya juga butuh support,” ucap Jampang.

Menurut Jampang, menjadi wakil rakyat di lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) merupakan impian setiap kader sebuah partai. Tujuannya adalah membawa agenda yang telah dirancang partai, sehingga betul-betul keberadaan sebuah partai itu dirasakan oleh masyarakat atau konstituennya.

Namun menurutnya, bukan berarti anggota dewan merupakan utusan atau perpanjangan tangan semata, tetapi saya merupakan wakil rakyat yang harus memperjuangkan aspirasi rakyat melalui tiga kewenangan yang dimiliki yakni fungsi legislasi, pengawasan dan budgeting.

“Sepanjang masih jadi tugas dan fungsinya, silahkan sampaikan aspirasi baik mengenai pembangunan, isu-isu kepemudaan, olahraga, desa, kesehatan dan pelayanan. Aspirasi yang ada pasti akan diperjuangkan di dewan nanti,”  bebernya.

Disamping itu, kata jampang bahwa agenda rutin dengan berbagi rezeki dengan yatim piatu, kaum Dhuafa dan orang orang jompo dapat di lakukan oleh keluarga kami dan kami mohon doanya kepada semuanya.

Jampang berharap, yatim piatu agar lebih semagat dan giat belajar dan tak perlu berkecil hati dengan keadaan sebab ditangan kalian adalah nasib bangsa ini.

Sementara kegiatan rutin sekaligus ucapan sukur atas pelantikan H.Jampang menjadi DPRD Kabupaten Bekasi diakui oleh salah satu tokoh masyarakat, Armawi menyampaikan rasa sukur dan terimakasihnya kepada H.Jampang bahwa masih memperhatikan masyarakat dan berbagi rezeki dengan yatim piatu, kaum dhuafa.

“Alhammdulilah kegiatan berbagi dengan anak yatim piatu, kaum dhuafa yang dilakukan oleh H.Jampang selalu rutin dilakukan setiap tahunnya,” ujar Armawi. (Syg)

Anda mungkin juga berminat