Gerindra Bakal Tentukan Sikap Politiknya pada 17 Oktober

Soal Koalisi atau Oposisi

237

JAKARTA (Garudanews.id) – Publik saat ini tengah menunggu sikap politik Partai Gerindra terkait posisinya di pemerintahan yang hingga kini masih menjadi teka-teki.

Terkait dengan sikap politinya, apakah akan tetap di luar pemerintahan atau bergabung bersama Kabinet Jokowi Jolid II, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bakal segera memutuskan sikap partainya untuk lima tahun ke depan, melalui Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Gerindra pada 15-17 Oktober mendatang.

“Sikap resmi Pak Prabowo apakah kami akan menjadi mitra kritis atau menjadi mitra internal pemerintahan akan diputuskan sekitar 17 Oktober mendatang,” kata juru bicara Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (9/10).

Prabowo sudah meminta dilaksanakan Rakernas Gerindra pada 15-17 Oktober 2019 di Hambalang, Bogor.

Sebelum Rakernas, Prabowo sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra akan mendengarkan masukan dari pimpinan partai dari seluruh wilayah di Indonesia.

“Tempatnya di Hambalang, nanti Pak Prabowo akan menyampaikan kepada publik sikap politik beliau dan sikap politik Gerindra,” ujarnya. (red)

 

Anda mungkin juga berminat