GoJo Gelar Syukuran Pelantikan Jokowi-Ma’ruf

245

JAKARTA (Garudanews.id) – Pelantikan Presidrn Jokowi pada Minggu (20/10) begitu dirasakan meriah sejak pelepasan di depan istana negara. Sejumlah, atribut ucapan terhadap pelantikan dibawa menggunakan bajaj dan alat transportasi lainnya ikut mewarnai hari pelantikan.

Sekjen Relawan Golkar Jokowi (GOJO), Elang Hidayat mengatakan, kedatangan masa Gojo untuk merayakan dan syukuran pelantikan Jokowi-Ma’ruf sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2019-2024.

Hidayat yakin, GOJO akan selalu ada senantiasa mendukung di belakang Jokowi di lima tahun berikutnya.

“Pada prinsipnya ini ungkapan bahagia kami rasa syukur sebagai ucapan selamat kepada Pak Jokowi dan Kiai Maruf, bagi kami GOJO senantiasa berada di belakang Jokowi, dimana kemangan ini adalah kemenangan demokrasi,” ucap Hidayat saat ditemui di Taman Pandang Monas Jakarta, Minggu (20/10).

Hidayat berharap, pasca dilantik Jokowi bisa mengumumkan susunan kabinet yang sarat akan kemampuan dan kredibilitas profesionalnya. Ketimbang mereka yang diambil dari kalangan politik.

Sebab, menurut Hidayat, kalangan profesional atau disebut kabinet Zaken dapat lebih membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Kami masih mendirong zaken kabinet dengan pertimbangan keahlian yang bisa jadi pemersatu dan tetap bagi kami relawan keahlian dan profesionalitas juga kehalian dan komitmen bagi bangsa,” ujarnya.

Sebagai informasi, Relawan GOJO hari ini menurunkan sekira 1000 orang yang terdiri dari rata-rata wilayah Jakarta. Mereka mengaku tak ada paksaan dan mereka mensyukurinya dengan sukacita.

“Masa Gojo sebanyak 1000 orang dan mereka datang secara sukarela dan gembira,” kata Ketua Gojo DKI, Adhinusa disela-sela masa GOJO di Taman Pandang Monas Jakarta, Minggu (20/10).

Adhinusa juga menyebutkan masa GOJO datang dengan tertib dan mereka juga akan ikut aturan yang ada.

“Massa Gojo datang dengan tertib mulai dari mengantar Jokowi berangkat ke DPR dan tiba kembali ke Istana,” tuturnya. (hnn)

Anda mungkin juga berminat