Open Tournamen Dandim 0103/Aut Cup 1 2019 Secara Resmi Ditutup

179

LHOKSEUMAWE (Garudanews.id) – Pelaksanaan Open Turnament Menembak Dandim 0103/Aut Cup dalam rangka HUT TNI ke 74 Tahun 2019, berlangsung sukses. Kegiatan ini resmi ditutup Minggu (13/10) malam oleh Dandim 0103/Aut Letkol Inf Agung Sukoco.

Dalam sambutannya, Dandim mengungkapkan dengan diadakan lomba ini diharapkan dapat menghasilkan bibit-bibit penembak di Wilayah Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lholseumawe secara Khususnya, Provinsi Aceh secara Umum. Juga Diharapkan Perbakin bisa untuk mendata sang juara penembak sesuai dengan kelasnya.

“Saya berharap lomba menembak ini dapat diagendakan setiap tahunnya . Terima kasih kepada semua yang telah membantu kegiatan ini, sehingga selama pelaksanaannya 2 hari dapat berjalan dengan tertib dan aman,” ungkap Dandim.

Letkol Inf Agung Juga menyampaikan bahwa dalam suatu kejuaraan, menang dan kalah adalah suatu hal yang biasa, yang penting adalah para atlet menembak baik dari TNI/Polri maupun dari Perbakin sudah berusaha semaksimal mungkin.

Kepada para pemenang, Letkol Inf Agung Sukoco, mengucapkan selamat dan semoga prestasi ini dapat dipertahankan bahkan di tingkatkan pada kejuaraan yang lebih tinggi. Sedangkan kepada peserta yang belum berhasil, hendaknya dapat menerima hasil ini dengan jiwa yang besar,” tegasnya. (Syahrul)

Anda mungkin juga berminat