SDN Bintara XI Boyong Piala Dalam Lomba Kemah Regu Prestasi SD Tingkat Kota Bekasi

503

BEKASI, (Garudanews.id) – Prestasi yang ditorehkan oleh para siswanya, tentu membuat para guru bangga. Regu putra putri SDN Bintara XI menjadi juara 1 dalam lomba Tingkat (LT) 3 dalam lomba Kemah Regu Prestasi SD Tingkat Kota Bekasi 2019 di Bumi perkemahan Jatisari Kota Bekasi.

Ferdi (12), Arifin (12), Abel (11) dan Gita (11) adalah 4 dari 16 peserta dari 2 regu yang ikut dalam perlombaan tersebut. Berbagai katagori yang dilombakan, SDN Bintara XI mendapat juara 1. Mereka tergabung dalam Pusaka (Putra Putri Naga Sakura) yang dibina oleh Ronal stevanus dan Lia Erviana.

“Terus berjuang, kita latihan pulang dari sekolah, terima kasihnya kepada guru dan para pelatih yang sudah membina kami sehingga kami dapat meraih prestasi ini,” ujar Abel saat ditemui diruangan sekolah SDN Bintara XI pada Senin (28/10.

Abel menambahkan bahwa prestasi tersebut merupakan persembahan terakhirnya, karena ia sendiri tidak dapat mengkuti perleombaan selanjutkan karena menjelang semester 2 kelas 6.

“Semoga buat adik-adik kelas agar tetap semangat meneruskan prestasi yang kami raih, ini persembangan terakhir dari kami,”imbuhnya.

Kebanggaan SDN Bintara XI bukan sampai disitu, dikesempatan yang berbeda, peserta didiknya dari kelas IV dan V yang tergabung dalam Ranger (Rajawali Anggrek) untuk pemula meraih juara 3 Scout Talent  (terbaik) dalam Evolution Championship 2019 di SMP Negeri 37 kota Bekasi pada Sabtu (26/10).

“Hari ini kami mendapatkan dua kebanggaan sekaligus dari anak-anak kami, dan ini sangat membanggakan untuk kami,” kata kepala Sekolah SDN Bintara XI Ristiani.

Ristiani menuturkan bahwa prestasi yang diraih anak didiknya tersebut bukan pertama kalinya. Ia mengaku bangga dengan prestasi yang terus ditorehkan oleh muridnya tersebut.

“Sebagai guru dan orang tua mereka di sekolah, tentunya kami merasa bangga dengan apa yang sudah dicapai anak-anak kami, dan kami harap prestasi terus diraih juga oleh adik-adiknya kelak,” ujar Ristiani.(Mam)

Anda mungkin juga berminat