Chapter Bekasi, Toyota Fortuner Club Of Indonesia Genap Satu Tahun

530

BEKASI, (Garudanews.id) – Toyota Fortuner Club Of Indonesia (ID42NER) Chapter Bekasi menghelat hari jadinya yang pertama. Di tengah hujan yang mengguyur kota Bekasi, Kegiatan tersebut dilaksanakan di lahan parkir Stadion Patriot Chandrabaga, jalan A. Yani, kota Bekasi pada Sabtu (02/11).

Kegiatan bertema ‘Dengan silaturahmi kita eratkan persaudaraan dan kekompakan’ tersebut, berbagai perwakilan dari seluruh Indonesia hadir. Puluhan mobil mewah tersebut berjajar dilahan parkir setelah sebelumnya mereka melakukan konfoi.

Pemotongan tumpeng pada kegiatan satun tahun Chapter Bekasi (ID42NER) pada Sabtu (02/1)

Presiden Toyota Fortuner Club Of Indonesia (ID42NER) Duta Erlangga menuturkan bahwa kegiatan tersebut juga untuk mempererat rasa persaudaraan antar chapter.

“Walaupun digelar dengan guyuran hujan tadi dari awal, sakali lagi selamat ulang tahun kepada chapter kota Bekasi, mudah-mudahan harapan saya, untuk Id Fortuner khususnya chapter kota Bekasi kita semakin kompak, semakin guyub dan menjaga kegiatan yang positif,” ujar Duta.

Sebelumnya, kota Bekasi bergabung dengan Karawang dan Cikarang namun, keputusan untuk memisahkan kota Bekasi menjadi bulat karena kota Bekasi dinilai memiliki potensi untuk anggota.

“Kenapa dipecah Bekasi, karena sudah besar kota Bekasi, dan Karawang juga sudah banyak membernya, suatu keputusan yang berat memang, karena kemarin karawang, bekasi cikarang sangat kompak, sempat kita khawatir dengan pemisahan itu namun berjalan dengan baik,” katanya

Dengan total 21 Chapter yang tersebuar di seluruh Indonesia, sedangkan wilayah lain seperti Bengkulu, Jambi dan Jakarta Raya akan menyusul menjadi Chapter. Komunitas ID42NER yang telah berdiri sejak 13 Mei 2007, hingga kini telah memiliki sebanyak 1.800 anggota di seluruh Indonesia yang terdiri dari beberapa wilayah.

Dalam kegiatan tersebut, Presiden (ID42NER) Duta Erlangga juga mengukuhkan Yudhi menjadi ketua Chapter Fortuner kota Bekasi.

Sementara itu, Ketua pelaksana acara Budy. A berharap bahwa diusia yang pertama tersebut, komunitas Fortuner semakin dikenal dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Kita pasti berharap kedepannya organisasi kita ini dapat lebih diterima oleh masyarakat dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” katanya.

Budy juga berharap chapter Bekasi akan terus melakukan kegiatan positifnya di tengah masyarakat kota Bekasi. Toyota Fortuner Club Of Indonesia merupakan salah satu Club mobil yang terbentuk untuk menjalin silaturahmi sesama pemilik Fortuner dan aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

“Semoga chapter Bekasi semakin solid lagi, menjaga kekompakan para membernya,” imbuhnya.

Kegiatan diselingi dengan hiburan musik dan pemotongan tumpeng oleh para peserta.

Wakasat Lantas Polres Metro Bekasi kota AKP Indira berpesan kepada para anggota club tersebut untuk tetap patuh pada hukum dan peraturan lalu lintas yang sudah ditetapkan.

“Kembali lagi saya berharap para pengemudi untuk taat berlalu lintas, patuhi peraturan dan hukum,” tandasnya

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Fortuner Club Of Indonesia Duta Erlangga memberikan cenderamata kepada AKP Indira, serta perwakilan dari Pemkot Bekasi. (Mam)

Anda mungkin juga berminat