Minta Dukungan Jamaah, Amin Fauzi Optimis Bidik Kursi Wabup Bekasi 

182

KABUPATEN BEKASI (Garudanews.id) – Calon Wakil Bupati Bekasi (Cawabup) Bekasi sisa masa jabatan 2017-2022, Muhammad Amin Fauzi, kembali menyatakan optimismenya untuk menjadi orang nomer dua di Kabupaten Bekasi tersebut. 

Hal itu diungkapkannya saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Tahaddust Binni’mah atas terselenggaranya perjalanan umroh jamaah Majelis Dzikir Yasin Fadhillah al-Amin, di Kampung Kalijeruk Kecamatan Cikarang Barat, Kamis (7/11) malam.

“Saya minta dukungan dan doa kepada majelis yang hadir karena saya saat ini tengah mengikuti proses pencalonan sebagai cawabup bekasi sisa masa jabatan 2017 -2022,” ungkap Fungsionaris Partai Golkar ini.

Di hadapan para jamaah, Amin memperlihatkan SK terbaru DPD Golkar Provinsi Jawa Barat tanggal 28 Oktober 2019 yang dikirimkan ke Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, dimana namanya menjadi salah satu dari dua nama yang mendapatkan rekomendasi untuk menjadi Wabup Bekasi.

Dirinya menegaskan jika keluarnya SK tersebut merupakan buah dari kerja keras dan doa dari jamaah yang telah mendukungnya, oleh karena itu dirinya terus meminta doa dan dukungan sampai terpilihnya Wabup Bekasi untuk mendampingi Bupati Bekasi Eka Supriatmaja.

“Berdasarkan aturan Bupati harus didampingi oleh Wakil Bupati karena sisa masa jabatan masih lebih dari 18 bulan. Saat ini surat rekomendasi sudah di DPP dan sedang dievaluasi. Jadi kita ikuti saja ritme panlih (panitia pemilihan) di DPRD Kabupaten Bekasi,” ungkapnya.

Disinggung mengenai acara yang tengah berlangsung, Amin mengatakan jika kegiatan ini merupakan tahaddust binni’mah atas terselenggaranya perjalanan umroh jamaah majelis dzikir yasin fadhillah al-amin dengan sukses dan lancar bersama al aksi tour & travel.

“Alhamdulillah jamaah dapat pulang ke tanah air dengan selamat dan tidak kurang suatu apapun. Karena ini bertepatan dengan maulid jadi kita rangkai acaranya dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW,” ungkapnya.

Untuk diketahui, konstelasi perebutan kursi Cawabup Bekasi sisa masa jabatan 2017-2022 semakin menghangat setelah nama Amin Fauzi kembali masuk bursa dua nama yang mendapat rekomendasi berdasarkan SK terbaru DPD Golkar Provinsi Jawa Barat tanggal 28 Oktober 2019.

Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Jabar tersebut mengaku akan terus mengawal semua proses dan tahapan Cawabup Bekasi sampai nantinya diputuskan secara resmi oleh DPP Golkar, setelah dilakukan fit and propest test kedua cawabup yang mendapat rekomendasi. (red)

Anda mungkin juga berminat