Pelecehan Seksual Bayangi Kaum Hawa Di Kota Bekasi

384

BEKASI, (Garudanews.id) – Pelecehan seksual berupa Begal payudara menghantui kaum hawa di wilayah kota Bekasi. Pelaku begal tersebut sudah ditangkap oleh Polda Metro Jaya dan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh polisi. Hal itu dikatakan Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko pada Selasa (21/01).

“Yang bersangkutan menjelaskan melakukan aksinya sudah lima kali namun kita akan terus lakukan pendalaman,” ujar Wijonarko.

Dikatakan Wijonarko, pelaku dalam aksinya disebabkan oleh seringnya pelaku menonton video porno. Wilayah yang menjadi titik aksinya ialah Bekasi Utara.

“Namun demikian, untuk daerah lain juga tetap akan kita amankan dan masyarakat kita himbau untuk lebih berhati-hati ketika melintas di jalan yang sepi,” tambahnya.

Petugas polisi akan disebarkan di beberapa titik rawan kejahatan untuk mengantisipasi aksi kejahatan serupa. Tersangka DH kini sudah diamankan oleh tim Jatanras Polda Metro Jaya.

Wijonarko menghimbau kepada masyarakat terutama kaum hawa untuk ikut berperan aktif dalam rangka mencegah aksi kejahatan di wilayahnya.

“Selama ini yang menjadi sasaran adalah ibu-ibu atau wanita yang membawa barang atau menggendong anaknya, sehingga mungkin pada saat itu pelaku melintas, kemudian juga melakukn aksinya sehingga korban ini sulit atau ruang geraknya terbatas,” imbuhnya.

Polres Metro Bekasi kota berkoordinasi dengan pemerintah kota Bekasi dalam penempatan CCTV untuk membantu memantau kondisi wilayah hukum kota Bekasi.

“Kita juga sudah melakukan rapat dengan pemerintah dimana kita harapkan penempatakan cctv akan maksimal bila perlu ditambah, bila perlu akan kita integrasikan sehingga kita dapat memantau seluruh wilayah kota Bekasi dengan cctv,” tandasnya. (Mam)

Anda mungkin juga berminat