Pinkan Penuhi Panggilan Mapolda Jatim Terkait Investasi Bodong

204

SURABAYA (Garudanews.id) – Artis Pinkan Mambo diperiksa oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Jawa Timur terkait kasus investasi bodong MeMiles.

Pingkan mengaku hanya sebagai penyanyi untuk mengisi acara di perusahaan yang saat ini tengah menjadi sorotan terkait dengan investasi bodong.

“Saya hanya menjadi penyanyi dalam acara di perusahaan itu,” kata Pingkan usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Jawa Timur, Senin (20/1/2020).

Mantan Duo Ratu, Pinkan Mambo dicecar 30 pertanyaan oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim terkait kasus dugaan investasi bodong aplikasi MeMiles.

Pinkan mengatakan, sebagai warga negara Indonesia yang baik, dirinya mengaku datang ke Polda Jatim sekitar pukul 05.30 WIB, padahal jadwal pemanggilannya sekitar pukul 09.00 WIB.

“Aku minta pagi-pagi karena aku jagain anak di rumah, saya minta kalau bisa cepetan, jadi sudah duluan, dan jam 7 jadi aku sudah mulai diperiksa,” katanya.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengapresiasi kehadiran yang bersangkutan karena datang terlebih dahulu melebihi jadwal pemeriksaan.

“Artinya harapan kami besar kepada para saksi untuk hadir dalam proses penyidikan. Seperti halnya yang dilakukan oleh mbak Pinkan Mambo ini,” ujarnya.

Adapun hasil dari pemeriksaan saksi, kata dia, pihaknya menunggu konfirmasi penyidik. “Untuk hasilnya tentu kita menunggu hasil dari penyidik,” tutur Trunoyudo. (Man)

Anda mungkin juga berminat