Tabung Gas 3 Kg Meledak, Korban Alami Luka Bakar Serius

387

BEKASI, (Garudanews.id) – Nasib naas menimpa seorang pria bernama Suudi (50). Sekujur tubuhnya melepuh akibat tabung gas elpiji 3 kg yang meledak. Musibah tersebut terjadi di rumahnya di Kp. Rawa Bebek Rt.07/10 kel. Kotabaru, Bekasi Barat pada Senin (20/01).

“Saat itu korban akan memasak mie instan di rumahnya, saat menyalakan kompor gas itu lah terjadi ledakan,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi kota Kompol Erna Ruswing Andari saat dikonfirmasi pada Selasa (21/01)

Diduga, tabung gas bocor dan korban tidak mengetahuinya setelah menyalakan kompor gas tersebut dan meledak. Korban yang mengalami luka bakar parah, kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Sedangkan kasus meledaknya tabung gas elpiji 3 kg tersebut kini ditangani oleh Polsek Bekasi kota untuk mengetahui penyebab pasti tabung gas meledak tersebut.

Selain menyebabkan luka bakar terhadap korban, ledakan yang terjadi pada Senin 16:30 Wib tersebut juga menghancurkan sebagaian bangunan rumah korban. Polisi yang datang ke TKP langsung memberikan garis polisi di rumah korban. (Mam)

Anda mungkin juga berminat