Kapolsek RBD Berikan Bantuan Pada Keluarga Kurang Mampu

244

ROTE NDAO (Garudanews.id) – Hidup mewah dan penuh dengan segala fasilitas yang dimiliki, sudah menjadi pemandangan sehari-hari bagi masyarakat perkotaan. Terlebih di wilayah Ibu Kota Jakarta.

Namun, di ujung selatan Indonesia masih ditemukan masyarakat hidup dibawah garis kemiskinan. Hal ini yang seharusnya menjadi tanggung jawab negara dalam memerangi stunting.

Di tengah persoalan itu, jajaran kepolisian di Rote Ndao yang kerap bersentuhan langsung dengan masyarakat kelas bawah, ikut tergugah untuk membantu warga yang tidak mampu.

Seperti dilakukan Kapolsek Rote Barat Daya (RBD) IPDA Yeni Setiono. Ia  bersama jajarannya memberikan bantuan sosial kepada Yosep Adu bersama kedua anaknya yang beralamat di Rt 07 / Rw 04 di Dusun Okeneka Desa Oelasin Kecamatan Rote Barat Daya Kabupaten Rote Ndao.

“Ini bagian dari bentuk kepedulian kami sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. Meski kalau diukur dari jumlah nilai tidak banyak. Tapi setidaknya bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, terlebih ketika membutuhkan,” ujar Kapolsek, seperti dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi, Kamis (13/2/2020).

Pemberian bantuan itu juga disaksikan oleh Kepala Sekolah SD Negeri Oelasin Yakobus Nalle.

Seperti diketahui, bantuan sosial yang diberikan Kapolsek Rote Barat Daya kepada masyarakat yang kurang mampu, berupa alat perlengkapan rumah tangga. (Dance Hemukh)/

Anda mungkin juga berminat