MPC PP Kota Bekasi Siap Bersinergi Dengan 3 Pilar

206

KOTA BEKASI (Garudanews.id) – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Bekasi, Ariyes Budiman, menyatakan pihaknya akan selalu menjaga  kondusifitas dan sinergitas dengan 3 pilar di Kota Bekasi.

Hal itu disampaikannya saat kegiatan pelantikan pengurus MPC dan PAC PP Kota Bekasi di Bekasi Town Square (Betos) Kota Bekasi, Kamis (27/2).

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Mejelis Pimpinan Wilayah (MPW) Jawa Barat, dengan dihadiri ratusan anggota PP se-Kota Bekasi.

Turut hadir Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko, anggota dewan Yogi Kurniawan, Rasnius Pasaribu beserta para tamu undangan.

“Kita selalu menjaga keamanan dan ketertiban demi mencapai Kota Bekasi yang maju, cerdas, kreatif, sejahtera dan ikhsan,” ungkapnya.

Ariyes mengatakan, kedepan MPC PP Kota Bekasi akan terus merekrut anggota, sehingga anggota dan pengurusan PP di Kota Bekasi bisa maksimal.

Ariyes menjelaskan, sebelum pelantikan pengurus MPC, lebih dulu dilakukan musyawarah cabang yang dilaksanakan pada tanggal 21 Januari 2020 lalu.

“Dalam musyawarah itu, saya kembali ditetapkan sebagai Ketua MPC PP kota Bekasi Periode 2019-2023,” ungkapnya.

Tidak lupa dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah hadir dalam acara pelantikan pengurus MPC PP Kota Bekasi.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota hadir mensukseskan acara pelantikan hari ini,” ujarnya.

Sementara, Ketua MPW Jawa Barat Tubagus Dasep mengaku bangga karena pelantikan ini dalam keadaan bergembira. ”Pelantikan Ini kami lakukan telah berdasarkan AD/ART maka secara defakto, MPC ini dilantik,” jelasnya.

Ia berharap anggota MPC PP yang dilantik Ini bisa menjalankan tugasnya mengibarkan panji-panji organisasi.”Jangan sekali-kali mengeluarkan kalimat Tikcing. Tapi bagaimana ormas PP kedepan ini untuk bersinergi dengan Pemkot Bekasi secara profesional,” katanya. (red)

Anda mungkin juga berminat