Sparkling Dinner, Villa Meutia Kirana Akan Hadirkan Koes Plus Junior

211

BEKASI, (Garudanews.id) – Perumahan Villa Meutia Kirana akan menggelar Sparkling Dinner. Kegiatan tersebut akan dimeriahkan oleh band  Koes Plus Junior di Kirana Sport Center Swimming Pool, jalan Cut Mutia, Bekasi Timur, kota Bekasi pada Sabtu (29/02).

General Manager Nusa Kirana Grup (NKG), Mila Maria mengatakan, acara tersebut merupakan rangkaian acara Open House yang rutin dilakukan di Villa Meutia Kirana.

“Pada kesempatan bulan Februari ini, kita menghelat open house yang kita kemas dengan acara Sparkling Dinner di Kirana Sport Center. Nanti akan kita hadirnya Koes Plus Junior dan rangkaian acara lain,” ujar Mila, Kamis (27/02).

Pada kesempatan itu pula, pihaknya akan menawarkan penawaran khusus bagi masyarakat yang tertarik untuk memberi properti di Nusa Kirana Grup, khususnya di Villa Meutia Kirana. Salah satunya, diskon booking fee sebesar 50 persen.

“Kita juga akan memberikan free biaya KPR dengan DP hanya 5 persen dan cicilan mulai dari angka Rp 7 juta khusus untuk produk properti tipe Lily  yang luas tanah dan bangunannya 126/150 m2,” tegasnya.

Saat ini pun, Villa Meutia Kirana masih menawarkan tiga tipe unit rumah berkualitas, yakni tipe Tulip dengan luas tanah (Lt) dan luas bangunan (Lb) 75/68 dengan 3 kamar tidur, tipe Jasmine Lt/Lb 79/90 dengan 3 kamar tidur, dan tips Lily Lt/Lb 120/150 split level dengan 4 kamar tidur dan kolam renang pribadi optional.

Terletak dilokasi yang sangat strategis, tepatnya di Jalan Raya Cut Meutia, Rawalumbu, Kota Bekasi, kawasan perumahan grade A yang menawarkan properti dengan nilai investasi yang menjanjikan ini pun memiliki akses transportasi yang sangat memadai dengan fasilitas perumahan yang sangat lengkap. (Mam)

Anda mungkin juga berminat