Bersama Tiga Pilar, Para Polwan Polsek Bekasi Selatan Sosialisasi Covid-19

298

BEKASI, (Garudanews.id) – Wabah virus Corona (Covid-19) semakin merebak di beberapa wilayah di Indonesia. Hingga saat ini, jumlah pasien positif mencapai 450 orang tersebar di seluruh Indonesia. Di kota Bekasi sendiri jumlah pasien positif terkonfirmasi 9 orang.

Dalam rangka mencegah dan meminimalisir angka penyebaran wabah tersebut, jajaran Polwan dari Polsek Bekasi Selatan menggelar war war atau himbauan kepada warga masyarakat di wilayahnya.

“Kami bergabung dengan tiga pilar melaksanakan patroli sekaligus woro-woro kepada masyarakat terkait dengan penyebaran wabah covid-19 yang saat ini menyebar secara masif. Kami berharap kepada warga untuk tetap waspada namun tidak panik dan kami berpesan apabila tidak ada hal yang mendesak untuk tetap di rumah, itu juga membantu kami,” kata Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan AKP. Puji Astuti pada Sabtu (21/03).

Dengan berkendara sepeda motor, Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan AKP. Puji Astuti berkeliling bersama anggotanya melakukan sosialisasi dan pemahaman hidup bersih cegah Corona (Covid-19)

Ia meminta kepada masyarakat untuk tetap pro aktif dalam mencegah penularan wabah virus Corona atau Covid-19. Polsek Bekasi Selatan juga tetap berkoordinasi dengan warga dan aparatur pemerintah untuk memantau warganya.

“Kami tetap berkoordinasi dengan yang berkompeten dalam hal ini ialah tim kesehatan untuk memantau warga masyarakat kami,” katanya.

Dalam kegiatan itu, sesekali para polwan yang terdiri dari Kapol Subsektor Pekayon Jaya Aiptu Tialin, Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan AKP. Puji Astuti, Kanit Lantas Polsek Bekasi Selatan AKP. Winarsih dan Briptu Dian sempat berdialog dengan warga yang bertemu di jalan ketika melakukan sosialisasi terkait dengan pencegahan penyebaran wabah Corona (Covid-19) di wilayah kelurahan Jakasetia Bekasi Selatan. (Mam)

Anda mungkin juga berminat