DPC PDIP Aceh Utara Bantu Perlengkapan Gizi di Tengah Covid-19

186

ACEH UTARA (Garudanews.id) – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Utara memberikan bantuan berupa makanan tambahan untuk balita di tengah wabah covid-19 yang sedang menimpa Negeri ini.

Bantuan yang diberikan berupa roti untuk makanan tambahan, bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Muhammad Azhar selaku Ketua DPC PDIP Kabupaten Aceh Utara kepada masyarakat yang layak menerimanya dalam Wilayah Aceh Utara.

Menurut Azhar yang kerap disapa Azhar Gram itu, bahwa pada dasarnya anak adalah investasi sumber daya manusia yang harus di jaga status gizinya sejak lahir dan sampai dengan masa tumbuh kembangnya.

“Anak-anak adalah investasi sumber daya manusia kedepan, maka harus dijaga dari semenjak lahir sampai tumbuh kembang, supaya menjadi generasi yang sehat dan cerdas,” ujar Alumni Sekolah Demokrasi Aceh Utara tersebut kepada media ini, Selasa, (19/5 2020).

Azhar menambahkan, disaat kondisi pandemi covid 19 melanda Dunia saat ini, kebutuhan dan persiapan generasi kedepan harus tetap diperhatikan, tidak hanya sejarah, mental juga harus dipersiapkan untuk generasi penerus yang lebih baik lagi.

“Ibarat kata pepatah ‘dibalik raga yang sehat terdapat jiwa yang sehat’  jika generasi yang kita tinggalkan sehat maka mereka juga mempunyai jiwa yang sehat.

Kalau bukan kita yang perhatikan generasi kita, siapa lagi yang mau pikirkan, tutup Azhar,” seraya mengajak ibuk-ibuk untuk terus menjaga anak-anak dan menjaga tumbuh kembang para balita ke depannya. (Syahrul)

Anda mungkin juga berminat