Jelang Idul Fitri 1441 Hijriah, Pol PP Gelar Patroli Gabungan

323

SUMBAWA (Garudanews.id) – Menjelang idul fitri 1441 hijriah Polisi Pamong Praja (Pol PP) melakukan patroli gabungan.

Dalam patroli gabungan tersebut Pol PP dibantu anggota TNI-Polri.

Kasat Pol PP Sahabuddin dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI/Polri atas dukungannya.

“Mari kita lawan covid-19. Dalam melakukan pemutusan rantai penyebaran covid-19 masyarakat masih banyak yang belum disiplin untuk menggunakan masker,” ungkapnya, Senin (18/5/2020).

Menurutnya, anggota yang diturunkan dibagi menjadi tiga tim.

“Tim satu didalam kota Sumbawa, tim dua di Kecamatan Badas dan tim tiga bertugas melakukan rasia masker didepan kantor Bupati Sumbawa,” terangnya.

Lanjutnya, adapun yang dilakukan oleh tim satu yakni yakni bergerak didalam kota dan menyisir semua pertokoan dan penjual kembang api.

“Selain menyisir pertokoan dan melakukan pembinaan terhadap masyarakat yang menjual kembang api juga tim satu menyisir rumah kost di dalam kota Sumbawa,” tandasnya.

Tambahnya, sementara tim dua bertugas untuk menyisir samota labuhan sumbawa l, terminal sumer payung dan menyisir rumah kost tempat berkumpulnya waitres serta penjual obat kuat dan miras bersama pacarnya,” timpalnya.

Sementara tim tiga bertugas melakukan rasia masker dijalan protokol kantor bupati Sumbawa. Dan Opgab tersebut berakhir sampai dengan jam 23.00 wita,” kata Kasat Pol PP Sumbawa Syahabuddin. (Hrm/Hnn)

Anda mungkin juga berminat