Dengan Pelayanan SIM 24 Jam, Sat Lantas Polrestro Bekasi Kota Pertahankan WBBM

392

BEKASI, (Garudanews.id) – Sat Lantas Polres Metro Bekasi Kota melakukan upaya pelayanan secara maksimal. Salah satunya pelayanan SIM 24 jam yang mungkin satu-satunya di wilayah Polda Metro Jaya. Pelayanan SIM di mulai pagi pukul 08:00 wib – 13:00 wib, kemudian antrian malam dimulai pukul 19:00 wib sampai 05:00 wib.

“Pelayanan di malam hari disediakan untuk masyarakat yang mempunyai kesibukan pada siang hari atau kaitannya dengan waktu,” kata Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP. Ojo Ruslani kepada media.

Pendaftaran atau pengambilan nomor antrian dapat diakses melalui http//antrian.polrestrobekasikota.com. setelah mendapat nomor antrian, pemohon diharapkan screenshoot bukti antrian untuk ditunjukkan kepada petugas.

“Jika kesulitan mengakses, petugas duta pelayanan akan siap membantu memberikan tata cara pendaftaran antrian online,” ujar Kasat Lantas.

Proses cepat dengan petugas pelayanan yang ramah. Para pemohon SIM baru atau perpanjangan SIM juga dapat mendatangi gerai Mall Pelayanan Publik (MPP) yang sudah tersedia.

Pelayanan SIM di Satpas 1220 Polrestro Bekasi Kota juga menyediakan pelayanan SIM keliling yang sudah terjadwal di beberapa titik di kota Bekasi. Pelayanan SIM keliling dibatasi dengan 100 pemohon perpanjangan SIM.

Duta pelayanan SIM

Namun, pemohon SIM diharapkan juga tetap mematuhi atau mengedepankan protokol kesehatan dengan memakai masker. Tempat mencuci tangan dan handsanitizer juga disediakan untuk tetap menjaga kebersihan pengunjung di masa pandemic covid-19. (Mam)

Anda mungkin juga berminat