Wakil Bendahara Bersaing Dengan Sekretaris Di Ajang Pemilihan Ketua ASKAB PSSI Karanganyar

170

Kabupaten Karanganyar (Garudanews.id ) – Dengan masa berakhirnya tugas Pengurus ASKAB PSSI Kabupaten Karanganyar periode 2016-2020, pemilihan Ketua akan di gelar pada tanggal 18 Juli 2020.

Hingga hari ini sudah ada 3 calon ketua yang mendaftar yaitu, Priyanto ( Kepala PDAM ), Kiswanto ( Sekretaris ASKAB PSSI ) dan Suseno ( Wakil Bendahara ASKAB PSSI ) Kabupaten Karanganyar. Ketiganya akan memperebutkan jabatan Ketua yang di pilih oleh 42 peserta yang mewakili seluruh Club yang ada di Kabupaten Karanganyar.

Salah satu candidat, Susena, kepada garudanews.id, Jumat, (26/06/2020) lalu, mengatakan, selama ini ASKAB PSSI Kabupaten Karanganyar, dianggap mati suri. Maka perlu figur seorang ketua yang bisa menjalankan roda organisasi. Itu yang menjadikan Suseno bertekad maju di pemilihan.

“Selama ini saya rasakan, ASKAB PSSI Kabupaten Karanganyar tidak berjalan alias mati suri. Maka saya memberanikan diri maju untuk menata dan menggerakan roda organisasi,” ujarnya.

Seno ( Panggilan akrab Suseno ), menganggap tidak ada saingan yang berat, namun dia memberikan alternatif pilihan bagi para club yang nanti menjadi penentu terpilihnya Ketua.

“Saya mengalir saja, saya memberikan alternatif pilihan kepada kawan – kawan di Club, nanti mereka yang akan menentukan. Masalah saingan berat atau ringan itu relatif,” ungkapnya.

Berbekal pengalaman dia sebagai salah satu pengurus di ASKAB PSSI, Seno mengatakan, tau betul seluk beluk organisasi PSSI. “Minimal saya tau seluk beluk organisasi selama ini. Dari situlah dasar pijakan saya, kenapa ASKAB PSSI Kabupaten Karanganyar perlu di benahi,” harapnya. (Cj/Yos0

Anda mungkin juga berminat