PDAM Tirta Pakuan Pastikan Tidak Ada Kenaikan Tarif bagi Pelanggan

104

KOTA BOGOR (Garudanews.id) – Perusahaan air minum (Perumda)Tirta Pakuan Kota Bogor, di saat pedemi covid-19 ini memastikan tidak menaikan tarif untuk pelanggan.

Direktur utama Tirta Pakuan Surya Deni Sanjaya mengatakan bahwa pihaknya tidak pernah menaikan tarif terhadap pelanggan.

“Memang ada beberapa pelanggan yang komplain kita jelaskan. Di saat situasi sekarang ini karena pelanggan banyak pengunaan air cuci tangan. Biasanya dalam satu hari pelanggan mandi dua kali pada saat pedemi sekarang mereka mandi tiga kali otomatis tarifnya naik,” ujar Deni kepada wartawan, Rabu (29/7/2020).

Deni pun mengakui ada beberapa pelanggan yang datang ke kantor komplain karena pembayaran kelebihan. Selain itu juga ada yang lebih bayar. Namun demikian pelanggan tidak ambil karena untuk pembayaran bulan berikut.

“Kami pastikan dalam pengelolaan manajemen keuangan transparan. Kami pun memahami kondisi kesulitan ekonomi pelanggan di tengah pandemi ini,” papar Deni.

Masih kata Deni, pihaknya siap menampung keluhan para pelanggan. Sebagai pelayanan masyarakat Kota Bogor khusus pelanggan PDAM, ia akan selalu memberikan yang terbaik agar pelanggan puas.

“Dan kami tidak mau pelanggan kecewa. Selain itu, kami mengimbau kepada pelanggan agar mematuhi peratokol kesehatan pada saat melakukan pembayar di kantor PDAM Tirta Pakuan. Agar cuci tangan di tempat yang sudah disediakan, tidak lupa pakai masker dan jaga jarak,” imbau Deni.

Pada kesempatan itu, Deni juga menyampaikan bila ada keluhan, para pelanggan dipersilakan saja hubungi stafnya yang biasa mengurus persoalan keluhan pelayanan PDAM Tirta Pakuan.(Dod)

Anda mungkin juga berminat