Polisi Gelar Perkara Kasus John Kei Di Titian Indah

362

BEKASI, (Garudanews.id) – Polisi menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan yang melibatkan John Kei. Rangkaian rekonstrukasi dilakukan di beberapa titik yang berkaitan dengan kasus tersebut. Salah satunya, di kediaman John Kei di Perumahan Titian Indah, kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi pada Senin (06/07).

Sebelumnya, Polda Metro Jaya juga menggelar rekonstruksi di Kelapa Gading kemudian Arcici hotel Cempaka Putih. Tim dari Polda Metro Jaya bersama para tersangka sampai di perumahan Titian Indah pada pukul 15:00 wib dan mulai melakukan rekonstruksi atau reka adegan.

Suasana rekonstruksi kasus John Kei di Perumahan Titian Indah

Adegan demi adegan diperagakan oleh para tersangka yang kini ditahan oleh Polda Metro Jaya. Di perumahan itulah diduga pemufakatan jahat direncanakan oleh para tersangka.

Sekedar diketahui, berbagai media memberitakan kasus pengrusakan rumah Nya Kei yang tidak lain adalah paman John Kei di perumahan Green Lake City Tanggerang. Dihari yang sama juga terjadi kasus pembacokan di Duri Kosambi yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Belakangan terungkap bahwa John Kei dibalik serangkaian kejadian tersebut. Penyerangan rumah Nus Kei dan pembacokan anak buahnya tersebut diduga dilatar belakangi permasalahan keluarga.

39 orang ditangkap oleh polisi dalam kasus yang ditangani oleh Polda Metro Jaya tersebut. Penangkapan dilakukan di beberapa wilayah, salah satunya adalah rumah John Kei di perumahan Titian Indah kota Bekasi.

Dua adegan diperagakan oleh para tersangka termasuk John Kei. Rangkaian rekonstruksi tersebut berjalan dengan pengamanan ketat petugas kepolisian dengan senjata lengkap. Reka adegan itu berjalan hingga pukul 16:15 wib.

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP. Alfian Nurrizal dan Kabag OPS Polrestro Bekasi Kota Kompol. Wisnu Wardana nampak hadir menyaksikan rekonstruksi tersebut.

Anda mungkin juga berminat