Bawaslu Kabupaten Bogor Sambangi Diskominfo

132

BOGOR (Garudanews.id)- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bogor sambangi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor, Senin (3/8/2020). Itu dilakukan untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi dalam mengedukasi politik kepada masyarakat dan pemilih pemula. Melalui media promosi internal milik Diskominfo Kabupaten Bogor.

Ketua Bawaslu Kabupaten Bogor, Irfan firmansyah menuturkan, kegiatan kunjungan kerja ke Diskominfo Kabupaten Bogor. Merupakan rangkaian kegiatan road show Bawaslu ke sejumlah Perangkat Daerah lingkup Kabupaten Bogor.

Itu dilakukan selain untuk memperkenalkan pormasi baru Bawaslu Kabupaten Bogor, juga mengajak Perangkat Daerah di Kabupaten Bogor. Berkolaborasi dan bersinergi memberikan pendidikan politik kepada masyarakat dan pemilih pemula.

Ia juga menambahkan, laporan yang dibawa para Kepala Dinas nantinya akan dikelompokan.

“Sebelum apel Bersama seluruh Kepala Dinas untuk menyerahkan terlebih dahulu laporan mingguan, nantinya laporan ini akan dikelompokan, mana laporan yang harus disampaikan ke Ibu Bupati mana yang tidak perlu disampaikan ke Ibu Bupati, cukup lewat Wakil Bupati atau Sekda,” tambahnya.

Lebih lanjut Burhan mengatakan, apel bersama ini nantinya akan dipimpin langsung Ibu Bupati.

“Apel bersama ini nantinya akan dipimpin oleh Ibu Bupati. Setiap minggunya kita akan bergantian memimpin apel, mulai dari Ibu Bupati, Pak Wakil Bupati dan saya. Untuk itu perintah pimpinan para Kepala Dinas diwajibkan hadir tanpa mewakili, karena ini sifatnya untuk memberikan laporan masing-masing dinas” pungkasnya. (Dod)

Anda mungkin juga berminat