#GenBekasi Kekuatan Baru Majunya Romli menuju Bupati Bekasi.

146

KABUPATEN BEKASI (Garudanews.id) – Hastag #GenBekasi adalah sekumpulan milenial Bekasi yang berkomitmen membangun Bekasi dan mengembalikan kewibawaan serta kedigjayaan Swantantra Wibawa Mukti.

Penasehat #GenBekasi, Maulana Yusuf Pribadi mengatakan, #GenBekasi adalah pilar pembangunan Kabupaten Bekasi. #GenBekasi adalah kekuatan milenial yang mutlak lahir untuk merintis perubahan dari semua yang belum baik di Kabupaten Bekasi.

“#GenBekasi ingin happy, ingin enjoy dan ingin membuat Bekasi lebih keren lagi. Kami milenial ingin punya wadah yang dimana semuanya tertata rapih dan alur pembangunannya jelas,” ungkap pria yang akrab disapa Beni ini.

Ketika disinggung kenapa harus mendukung Haji Romli, Beni mengaku Haji Romli adalah sosok cerdas, dewasa, berjiwa muda, dan punya visi membangun daerah membangun. Apalagi beliau, kata dia, punya sejarah torehan prestasi yang cukup membanggakan ketika menjabat ketua KONI.

“Partainya apalagi, partai Demokrat. Ketumnya muda dan smart visioner banget,” terangnya.

Dikatakannya, #GenBekasi akan segera melengkapi kekuatan 23 kecamatan dan 187 desa, pihaknya akan mengajak kalangan milenial melek dan punya rasa terhadap perubahan Bekasi kedepannya.

“Kami akan lakukan yg terbaik, dan kami tunggy aja tanggal mainnya,” tandasnya. (red)

Anda mungkin juga berminat