Dapat Nomor Urut 5, Pasangan Jarot-Moklis Optimis Menang

122

SUMBAWA (Garudanews.id)
– Calon Bupati/Wakil Bupati Sumbawa H. Syarafuddin Jarot – Mokhlis kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa nomor lima (5) adalah nomor keramat.

“Lima adalah dasar pancasila, lima adalah lima waktu kita sholat, lima adalah rukun islam dan lima adalah lima jari kita,” ungkap Jarot sapaan akrab mantan manager PT NNT ini.

Dia pun berharap nomor urut lima ini adalah angka keberuntungan dalam kompetisi dan bisa memenangkan Pilkada sumbawa 9 Desember mendatang.

“Insya allah dengan angka lima ini kami pasangan jarot – mokhlis akan mampu menuju sumbawa maju yang menjadi takline kami berdua,” tandasnya,

Terkait adanya aturan dari KPU bahwa untuk pengumpulan massa hanya 30 orang saja dikatakan Jarot bahwa dirinya sudah berkomitmen dengan Kapolres Sumbawa dan Kapolda NTB agar selalu mematuhi protokol Covid -19. Protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah dalam semua tahapan Pilkada.

“Salah satu tahapan pemarikan nomor undi dan ini harus diatur dengan protokol kesehatan. Salah satunya kami tidak boleh mengumpulkan massa, tidak boleh menghadirkan orang untuk berarak- arakan dan insya allah ini adalah salah satu komitmen kami yakni menjalani protokol kesehatan,” terangnya.

Jarot juga mengimbau bagi seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa tim dan relawan Jarot – Mokhlis agar mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerimtah dalam semua tahapan Pilkada.

“Salah satu wujudnya menggunakan masker keluar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan- kerumunan dan arak – arakan dengan menggunakan motor ini demi keselamatan kita dan keselamatan masyarakat sumbawa pada umumnya,” imbaunya.

Ketika ditanya sejauh mana arah dukungan masyarakat kepasangan Jarot-Mokhlis?
Jarot mengatakan bahwa selama ini dukungan masyatakat luar biasa.

Beberapa hari terakhir ini ketika pasangan Jarot-Mokhlis datang ke desa- desa masyarakat menyambut kita penuh dengan gegap gempita.

“Bayangkan saja beberapa pertemuan ratusan hingga ribuan masyarakat datang untuk mendukung pasangan Jarot – Mokhlis. Dan hal ini tidak pernah kami fikirkan sebelumnya,” katanya.

Jarot juga berharap agar apa yang menjadi keinginan masyarakat Sumbawa untuk mendukung pasangan Jarot – Mokhlis nanti pada 9 Desember 2020 mendatang itu juga keinginan dirinya berdua agar pada 9 Desember nanti pemenang Pilkada Sumbawa adalah pasangan Jarot – Mokhlis. (Hrm/Hnn)

Anda mungkin juga berminat