Politisi Hanura Imbau Masyarakat Sumbawa Jangan Pilih Pemimpin Pendusta

747

SUMBAWA (Garudanews.id) – Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa dari Partai Hanura Muhammad Yamin mengimbau masyarakat Sumbawa agar tidak memilih pemimpin pendusta.

“Saya ini sudah tiga periode menjadi anggota DPRD Sumbawa. Bahwa baru kali ini saya melihat pemimpin yang pendusta. Makanya jangan pilih pemimpin seperti itu,” ungkap Yamin kepada wartawan, Selasa (22/9/2020) malam.

Menurutnya, pemimpin Sumbawa hari ini menonjolkan apa yang sudah dibangun. Tapi sebenarnya itu adalah beban hutang program yang ditonjolkan.

“Seorang Bupati jika sudah berucap itu adalah kebijakan. Tapi apa yang terjadi hari ini yang kita lihat meskipun sudah ditandangani diatas materai 6000 itu juga tidak diakui dan itu adalah pemimpin pembohong,” tandasnya.

Lanjutnya, Hanura dalam mendukung pasangan Jarot – Mokhlis yang mengusung takline “Sumbawa Maju” sangat yakin bahwa pasangan inilah yang akan mendapag mandat rakyat pada 9 Desember mendatang.

“Saya mengikuti dan saya sangat faham betul Jarot – Mokhkis ini. Jejak rekamnya sangat baik. Dan insya allah pasangan ini tidak akan menjadi pemimpin pembohong,” tegasnya.

Tambah Abe sapaan akrabnya dirinya berkeyakinan bahwa pasangan Jarot – Mokhlis ini adalah pasanagn yang profesional untuk membawa sumbawa maju.

“Daerah ini akan maju seperti daerah – daerah lainnya di Indonesia jika dipimpin oleh seorang entrepreniur seperti pak jarot dan birokrat seperti pak mokhlis. Insya allah mari tetapkan hati kita agar 9 desember coblos pasangan Jarot – Mokhlis untuk sumbawa maju,” katanya.

Sementara itu di tempat yang sama anggota DPRD Sumbawa dari PKPI M. Saad mengatakan bahwa Jarot – Mokhlis adalah pasangan yang berkualitas.

“Hanya pasangan Jarot – Mokhlis yang ada entrepreniurnya. Sementara pasangan lainnya tidak ada. Jadi saya mengajak mari kita menangkan pasangan ini,” singkatnya (Hrm/Hnn)

Anda mungkin juga berminat