Tasan: Jangan Kotori Desa Karangsari dengan Sebotol Minuman

167

KABUPATEN BEKASI (Garudanews.id) – Salah satu tokoh masyarakat Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur, Tasan, angkat bicara terkait ditemukannya satu botol minuman keras (miras) di Kantor Desa Karangsari beberapa waktu yang lalu.

Tasan meminta agar kejadian tersebut menjadi pembelajaran agar tidak terulang lagi kedepannya, karena hal itu menurutnya menciptakan citra negatif bagi Desa Karangsari.

“Jangan dikotori Desa Karangsari tercinta dengan sebotol minuman. Saya hanya ingin meluruskan agar nama desa tidak ternodai dengan kejadian tersebut,” ungkapnya kepada awak media.

Tasan mengungkapkan, sebelum ditemukannya sebotol miras tersebut, Kepala Desa (Kades) Karangsari Bao Umbara mengadakan kegiatan santunan kepada ratusan anak yatim piatu dan dhuafa di lingkungan sekitar.

“Kalau niat Pak Lurah kan sudah baik dengan membagikan santunan kepada warga yang membutuhkan, jadi jangan sampai dinodai dengan adanya temuan botol miras tersebut,” ungkapnya menyesalkan.

Dirinya mengaku mendapatkan informasi tersebut melalui pesan singkat. “Saya langsung memberikan informasi itu kepada Pak Lurah. Dan beliau mengucapkan terimakasih. Beliau mengaku akan menegur oknum staf desa tersebut, tapi apakah Pak Lurah akan memberikan sanksi saya belum tahu,” terangnya.

Tasan mengaku tidak mengetahui apakah sebelumnya pernah juga ditemukan botol miras di lingkungan Kantor Desa Karangsari. “Saya enggak.tahu kalau sebelumnya pernah ada kejadian yang sama atau tidak, tapi yang ada bukti faktanya kan sekarang ini,” tegasnya.

Dirinya juga mengaku tidak mengetahui apakah ada pihak yang memiliki sentimen pribadi sehingga menyebarluaskan foto tersebut. “Iya saya hanya mendapatkan kiriman. Bahkan si oknum staf desa juga sudah ketemu sama saya dan dia meminta maaf dan mengakui,” tandasnya. (red)

Anda mungkin juga berminat