Dugaan Identitas Palsu Yang Dituduhkan Kepadanya, Ketua KONI Kabupaten Bekasi Bungkam

558

BEKASI, (Garudanews.id) – Polemik dugaan kartu identitas palsu Ketua KONI Kabupaten Bekasi menemui babak baru. Pra Fitria Anglia, mantan istri Ketua KONI Kabupaten Bekasi Reza Lutfi telah memberikan klarifikasi terkait dengan hal tersebut kepada Polres Metro Bekasi beberapa waktu lalu.

Pipit (Sapaan akrab Pra Fitria Angelia) didampingi kuasa hukumnya mendatangi Mapolres Metro Bekasi Kabupaten pada Kamis 15 Oktober 2020. Ia memberikan keterangan seputar dugaan pemalsuan identitas yang dilakukan Ketua KONI tersebut kepada penyidik.

“Hari ini kami tim kuasa hukum mendampingi klien kami mba Pra Fitria dalam rangka memenuhi undangan untuk klarifikasi, sebenarnya LP (Laporan Polisi) ini berawal dari Polda Metro Jaya pada akhirnya hari ini dilimpahkan ke Polres Metro Bekasi Kabupaten, pertanyaannya lebih kepada bagaimana kilen kami ini mengetahui kronologis e-Ktp itu bujangan, padahal pada saat itu statusnya masih suami sah dari ibu Fitria, ” ujar tim kuasa hukum yang diwakili oleh Zeesha Fatma Defega, S.H di Mapolres Metro Bekasi Kabupaten pada Kamis (15/10).

Diketahui bahwa surat pelaporan oleh pihak Pra Fitria Angelia masuk di Polda Metro Jaya pada 16 Juni 2020 lalu dengan nomor LP/3417/VI/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ tgl 16 Juni 2020. Laporan tersebut kemudian dilimpahkan ke Polres Metro Bekasi Kota dan Polres Metro Bekasi kabupaten dengan Nomor B/4649/X/2020/Restro.Bks.

Sementara itu, Reza Lutfi saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp belum bersedia memberikan keterangannya kepada media. Saat ingin dijumpai di kantornya, di jalan Rawa Tembaga, Kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan pada Senin 19 Oktober 2020 yang bersangkutan tidak ada di tempat.

Wartawan hanya ditemui staff yang memberikan saran untuk membuat janji terlebih dahulu dengan ketua KONI kabupaten Bekasi Reza Lutfi untuk melakukan pertemuan.

“Enaknya janjian dulu sama ketua, kalau janjian beliau mungkin bisa temui,” ujar salah seorang staff.

Hingga berita ini diturunkan, Ketua KONI Kabupaten Bekasi Reza Lutfi belum merespon permintaan klarifikasi dari media terkait kasus tersebut. (Mam)

Anda mungkin juga berminat