Polres Pringsewu Bersama TNI dan Dishub Gelar Adventur Trail

126

PRINGSEWU (Garudanews.id) –
Kepolisian Resor Pringsewu bersama TNI dan Dinas perhubungan Kabupaten Pringsewu melaksanakan pengaman kegiatan Adventur Trail yang digelar oleh komunitas adventur trail Pringsewu diKab. Pringsewu pada Sabtu (24/10/20)

Kegiatan adventur trail yang diinisiasi oleh komunitas Trail Pringsewu dan digelar dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda dan berpartisipasi dalam penanggulangan dampak pandemi Covid-19 diwilayah Kab. Pringsewu.

Adventur Trail diikuti oleh sekitar 700 peserta ini menyusuri rute awal di lapangan pemda Pringsewu kemudian menyusuri rute pekon podomoro-bumi arum-pajaresuk-ambarawa-blitarejo dan finis kembali di lapangan pemda Pringsewu

Guna antisipasi gangguan Kamtibmas selama kegiatan berlangsung, personel gabungan Polres pringsewu, personel TNI dan Dishub tampak melakukan pengamanan di sejumlah titik yang dilintasi peserta.

Mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK, Kabag Ops AKP Martono, SH.MH saat dikonfirmasi hal tersebut membenarkan bahwa saat ini tengah berlangsung kegiatan bhakti sosial yang dikemas dalam kegiatan adventur trail, yang diikuti ratusan peserta dan dihadiri pula oleh sejumlah pejabat penting dijajaran forkompimda kabupaten Pringsewu, untuk memastikan kegiatan berlangsung dengan kondusif pihaknya mengerahkan personel untuk melakukan pengamanan.

“Kita kerahkan personel guna melakukan pengamanan, baik sifatnya secara terbuka maupun tertutup, untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama kegiatan berlangsung, sehingga acara berjalan sukses, aman, dan arus lalulintas lancar,” ujar Kabag Ops. (Nur/ Dod)

Anda mungkin juga berminat