Ini Target Suara Jarot – Mokhlis di Kecamatan Labuhan Badas

134

SUMBAWA- Nampaknya pasangan jarot- mokhlis yang diusung empat partai di dprd sumbawa akan memenangkan pertarungan politik pilkada 9 desember mendatang. Pasalnya dari hari kehari trend pasangan tersebut terus mengalami peningkatan dan suara dari masyarakat. Ketua tim pemenangan Kecamatan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP – Ir. H. Mokhlis,M,Si ( Jarot – Mokhlis), Drs.H. Hamdan kepada media ini tadi malam (22/11) bahwa target awal suara di Kecamatan Labuhan Badas adalah 45 persen. Namun seiring berjalannya waktu bahwa dukungan masyarakat ke pasangan jarot – mokhlis terus mendapat dukungan saat ini kami menargetkan 75- 80 persen.

“Saat ini banyak tim dari paslon lain yang eksodus ke jarot – mokhlis. Sehingga kami yakin bahwa pemenang pilkada sumbawa di Kecamatan Labuhan Sumbawa adalah jarot – mokhlis dengan 80 persen suara,”ungkapnya.

Lanjutnya, dukungan masyarakat saat ini semakin mendekati pilkada sumbawa untuk bergabung dan memenangkan pasangan jarot- mokhlis.

“Alhamdulillah semakin ke ujung masyarakat banyak memberikan dukungan ke jarot – mokhlis,”tukasnya.

Lanjutnya, ini juga tidak hanya di wilayah Kecamatan labuhan badas terjadi seperti ini. Namun juga di beberapa kecamatan lain.

“Banyak simpatisan paslon lain bergabung kesini. Dan jika melihat antusiasme masyarakat untuk bergabung dan memenangkan pasangan jarot- mokhlis insya allah Kecamatan labuhan badas akan menjadi lumbung suara jarot- mokhlis pada 9 desember mendatang,”paparnya.

Sambungnya, menjelang pilkada sumbawa yang menghitung hari ini dirinya bersama tim jarot- mokhlis terus melakukan gerilya demi memenangkan jarot – mokhlis.

“Kami bersama tim terus bergerak untuk melakukan gerilya. Karena tujuan kami semua tiada lain dan bukan selain memenangkan jarot – mokhlis,”imbuhnya.(Hermansyah)

Anda mungkin juga berminat