Tiga PJU Polres Aceh Utara Diganti

424

LHOKSUKON, (Garudanews.id) – Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto, S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan tiga orang Kasat dan Kapolsek Tanah Luas, di Aula Tri Brata Mapolres Aceh Utara pada Jumat (08/01).

Pejabat Utama yang melakukan serah terima itu ialah Kasat Reskrim dari AKP Rustam Nawawi kepada AKP Fauzi, S.E, kemudian Kasat Res Narkoba dari AKP Muhammad Daud, S.H kepda AKP Darmawanto, S.Sos.

Sedangkan posisi Kasat Lantas yang kosong diisi pejabat baru Iptu Adek Taufik, S.I.K dan terakhir Kapolsek Tanah Luas dari Ipda Yose Rizaldi Kepada Ipda Hendra Jamiswar, S.H., M.H.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pejabat lama atas pengabdian, dedikasi serta kontribusinya selama ini dalam mengemban tugas memberikan kinerja terbaiknya sehingga organisasi dapat berjalan dengan baik.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, kiranya kinerja dan loyalitas yang ada disini menjadi modal sukses kedepadn serta bisa lebih mengembangkan profesionalitas kerja yang dapat memberikan kontribusi pada tempat tugas yang baru,” ujar Kapolres.

Kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat bertugas serta berharap bahwa PJU Polres Aceh Utara yang baru dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih baik lagi.

“Saya berharap kepercayaan yang diberikan kepada saudara untuk dapat meningkatkan kinerja serta perannya,” tambahnya.

“Silahkan berkreasi dan berinovasi agar Polres Aceh Utara tetap unggul, pelihara terus kerjas sama kita untuk membangun masyarakat, bangsa dan negara khususnya diwilayah hukum Polres Aceh Utara,” tutup Kapolres.(Syahrul).

Anda mungkin juga berminat