Miliki Jiwa Seni, Chicha Koeswoyo Kagum Dengan Bakat Putranya

236

JAKARTA, (Garudanews.id) – Mantan penyanyi cilik Chicha Koeswoyo mengaku kagum terhadap perkembangan bakat putranya di dunia musik. Wanita berparas cantik ini tak bisa menahan air matanya ketika tahu lagu berjudul ‘Her’ milik Abi Jakile, putranya, dipersembahkan untuknya.

Bahkan Chicha sempat mengira lagu tersebut ditujukan untuk kekasih putranya. Ternyata dugaannya salah.

“Abi kirim liriknya. Pas aku baca, terharu banget. Dia janji akan benar-benar membanggakan orangtua, ya aku meweklah, menangis,” ucap Chicha Koewoyo saat dihubungi via Skype beberapa waktu lalu.

Ia juga tak menyangka jika putranya itu bisa membuat lirik lagu yang dalam baginya.

“Saya bingung. Saya sendiri, setelah sekian lama di dunia ini (hiburan), hanya bisa nyanyi. Enggak bisa mengarang lagu,” ucapnya.

Chicha tidak memungkiri, bakat yang dimiliki oleh putranya, disadarinya bahwa ia terlahir dari keluarga seniman legendaris, yakni Koes Plus bersaudara.

Sementara itu, Abi mengaku jika lagu tersebut sengaja dipersembahkan kepada ibundanya itu. Bertepatan dengan Internasional Mothers Day.

Ia yang kini tengah mengenyam pendidikan di Whatcom Community College, Amerika Serikat, baru saja merilis mini album perdananya, Club Drive. Abi pun memutuskan untuk menekuni hobinya dalam bermusik.

“Bertepatan dengan Intermational Mothers Day, sebagai apresiasi kepada bunda, aku keluarin musik video lagu Her ini,” ucap Abi yang juga tengah ada di Amerika.

“Aku enggak fokus sama apa yang lagi populer. Apa yang aku rasain aja, biar orang tahu ini lho tipe musik Abi. Yang penting lagunya easy listening dan relatable sama semua orang,” katanya. (Red)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan tanggapan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.