Pemain Persib Dapat THR dan Bonus dari Umuh Muchtar

0
189
Persib Bandung/ist

Bandung (Garudanews.id) – Manajemen Persib Bandung memberikan tunjangan hari raya (THR) kepada para pemainnya. Tahun ini berbeda, karena setiap pemain mendapatkan jatah dobel.

Bukan hanya dari manajemen, tapi ada juga THR berupa bonus yang diberikan langsung oleh sang manajer, Umuh Muchtar.

Pemain Persib Dedi Kusnandar saat dihubungi, Selasa (12/6) pagi menuturkan, dia dan rekan-rekannya bisa libur dan merayakan lebaran dengan lebih tenang dan senang.

Pasalnya, setelah kemenangan 3-0 atas PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, pekan lalu, bonus dan THR tambahan lancar mengalir.

“Alhamdulillah, rezeki jelang tahun baru. Memang ditambahin bonusnya sama pak Haji (panggilan karib Umuh Muchtar, red),” ungkapnya.

Manajer Persib Umuh Muchtar saat dihubungi juga membenarkan hal tersebut. Bagi dia, ada kesenangan sendiri karena pemainnya mengaku memberikan kemenangan sebagai hadiah ulang tahunnya.

Karena itu, dia cukup puas dan senang kemudian mengungkapkan rasa syukurnya dengan memberikan bonus tambahan untuk pemain.

“Ya, Alhamdulillah sebagai ucapan rasa syukur. Mudah-mudahan pemain semakin termotivasi, bersemangat dan kerja keras untuk bisa meraih kemenangan,” ungkap Umuh, Selasa pagi. (jpnn/syifa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here