Pj Walikota Bekasi Tidak Hargai Ulama Yang Kunjungi Pemkot Bekasi

0
262

BEKASI,(Garudanews.id) – Beberapa tokoh masyarakat Kota Bekasi mendatangi kantor Walikota Bekasi. Kedatangan mereka ke kantor pemkot Bekasi untuk bertemu dengan Pj Walikota Ruddy Gandakusumah di Kantornya, Senin (21/7).

Namun, kedatangan mereka ke kantor walikota tidak diterima langsung oleh Pj Walikota Bekasi. Kedatangan mereka hanya diterima oleh Kabag Humas Pemkot Bekasi Sajekti Robiah.

“Jadi kehadiran kita hanya menyampaikan aspirasi dan informasi, terkait situasi dan kondisi baik internal pemerintah, ataupun masyarakat yang harus diketahui oleh pj dan harus mengambil sikap,” kata Ketua FKUB Kota Bekasi Abdul Manan saat diwawancara di kantor Humas Pemkot Bekasi.

Ia mengaku sangat kecewa dengan gagalnya pertemuan tersebut. Menurut Abdul Manan, sikat tersebut tidak menghargai para tokoh Bekasi, atas sikap Pj tersebut, para ulama memberikan sikap keras.

“Tapi dengan pertemuan ini tidak ada jadi kita kecewa, padahal dijadwal sudah dan kecewa lagi harus kirim surat kenapa kemarin tidak diberitahu begitu,” tambah Abdul Manan.

“Kalau ada satu batang tubuh ada duri, dan kalau ¬†ulama dan tokoh sudah tidak di hargai, mendingan cepat pulang kampung saja deh,” ucap salah satu ulama yang kecewa.

Abdul Manan kembali menambahkan bahwa sikap Pj tersebut juga tidak mencerminkan sikap seorang pemimpin dan pelayan masyarakat.

“Para pemangku jabatan ini kan sudah tidak bisa bertemu, karena itu tadi, hubungan yang tidak harmonis tadi, Beliau ini akan memperlambat jalannya pemerintahan,” pungkasnya.

Diketahui, Pj Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah tidak ada ditempat saat para tokoh hadir di kantor Pemkot Bekasi. Padahal beberapa hari sebelumnya, para tokoh telah memberitahukan perihal rencana kedatangan mereka untuk berjumpa dengan Pj Walikota guna membahas beberapa hal terkait dengan situasi dan kondisi Bekasi. (Mam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here