Van de Beek Ungkap Kesamaan Golnya ke Gawang Spurs dan Juve

181

LONDON (Garudanews.id) – Pahlawan kemenangan Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, mencoba membandingkan golnya dengan gol yang ia cetak ke gawang Juventus pada perempat final Liga Champions 2018/2019. Van de Beek sukses mengantarkan De Joden memetik kemenangan 1-0 ketika berkunjung ke markas lawan di Stadion Tottenham Hotspur, Rabu (1/5) dini hari WIB.

Gol pesepak bola asal Belanda terjadi pada menit ke-15. Ia pun menilai kedua gol yang dicetaknya saat melawan Tottenham dan juga Juventus tersebut memiliki kesamaan.

Dalam prosesnya, Van de Beek selalu mendapatkan kiriman bola dari Hakim Ziyech. Selain itu, dua gol Van de Beek juga ditinjau ulang terlebih dahulu menggunakan VAR.

“Gol saya dalam banyak hal mirip dengan yang saya cetak di Turin. Di sana (Turin) Hakim (Ziyech) melepaskan tembakan yang mengarah kepada saya, dan kali ini ia memberikan umpan yang bagus,” kata Van de Beek dilansir laman resmi UEFA, Rabu (1/5).

Adapun pesepak bola berusia 22 tahun ini mengaku pada interval kedua timnya tidak bermain dengan gaya permainan sendiri. Tottenham mulai menunjukan permainan dan Ajax patut waspada pada leg kedua yang bermain di Stadion Johan Cruyyf.

“Ini akan menjadi laga sulit di leg kedua. Namun, pendukung kami akan memberikan kami semangat ekstra. Kami harus mengembangkan rencana taktik yang baik,” sambung Van de Beek.

Menukil dari situs Whoscored, Donny van de Beek tampil impresif sepanjang musim ini. Bersama Ajax, ia telah melakoni 43 pertandingan di semua kompetisi dengan total mencetak 11 gol dan 11 assist. (Sfa)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan tanggapan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.