D’Nineteen Siap Warnai Blantika Musik Indonesia

70

BEKASI, (Garudanews.id) – Banyaknya bermunculan group band pendatang baru dengan para musisi yang berbakat. Group Band D’Nineteen yang bergenre Pop Alternatif, band ini mulai terbentuk pada tanggal 19 september 2018 dan diberi nama D’Nineteen yang mempunyai arti diatas 19 tahun, dan maknanya pun dikaitkan dengan lagu-lagu yang diciptakan mencerminkan kedewasaan atau untuk kalangan diatas 19 tahun.

Kepada wartawan, Uto Vino Vocalis D’Nineteen menerangkan D’Nineteen terdiri  personilnya saya sendiri   Uto Vino(vocal), Steven(lead gitar), Mohar(gitar 2), Junna (drum), Seva(bass),

“Dengan mempunyai visi dan misi yang sama maka mereka berkomitmen untuk terus eksis diblantika musik indonesia dan merilis single pertama nya dengan judul “orang ketiga”,Terangnya”

Tambah Steven lagu “Orang Ketiga ”  yang ia ciptakan ini menceritakan suatu hubungan yang diganggu oleh kehadiran sosok pengganggu.

“Atau lebih kita kenal dengan istilah orang ketiga, dan ini lebih ke pengalaman pribadi sih, hehe” ucap steven.

D’Nineteen sangat optomis bahwa lagunya akan mewakili semua perasaan pendengar musik di tanah air. Hal tersebut dikatakan ketika ditemui pada event lomba karaoke yang diadakan oleh R&G Entertaintment dan berhasil menghibur semua peserta dan semua orang yang hadir di acara tersebut.

“Untuk kalian yang ingin mengetahui lebih lanjut kegiatan dan keseharian para personil d’nineteen, langsung aja di follow instagram maupun youtube channel nya at D’Nineteen Band,” Pungkasnya (Edo/Mam)

Anda mungkin juga berminat