Dybala Mandul, Nedved: Dia Tampil Jauh Lebih Baik

167

TURIN (Garudanews.id) – Keran gol penyerang Juventus, Paulo Dybala, sedikit tersendat. Sejauh musim ini bergulir, eks Palermo itu baru mencetak tujuh gol dari 27 laga di berbagai kompetisi.

Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo, produktivitas gol Dybala menurun. Penyebabnya, macam-macam. Contoh paling lumrah adalah tugas menendang penalti.

Musim-musim sebelumnya, Dybala mengemban peran tersebut. Kini jadi tugas Ronaldo. Pun demikian dengan umpan-umpan para gelandang Si Nyonya Tua, kini lebih mengarah pada CR7.

Berbagai dinamika di atas, dikabarkan memicu ketidakpuasan dari Dybala. Bahkan saat melawan Parma, ia masuk ke ruang ganti terlebih dahulu, sebelum partai berakhir lantaran tidak diturunkan sama sekali.

Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved diminta mengomentari situasi ini. Nedved melihat permainan La Joya justru mengalami peningkatan kualitas.

“Benar, Dybala tidak mencetak gol sebanyak yang dia lakukan tahun lalu. Tapi dia bermain jauh lebih baik dan saya sangat senang dengan penampilannya,” kata sosok yang juga legenda hidup Bianconeri, dikutip dari Football Italia, Sabtu (9/2).

Beberapa hari ke depan, Juve kembali unjuk gigi pada ajang Liga Champions. Pasukan Hitam Putih menuju markas Atletco Madrid.

Duel leg pertama babak 16 besar kompetisi terelite Benua Biru itu berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (21/2). Nedved menegaskan, kubunya belum memikirkan partai tersebut. “Ada pertandingan penting di Serie A yang akan dimainkan. Kami sangat terkonsentrasi dan bekerja di semua lini,” ujar mantan kapten tim nasional Republik Ceska ini. (Sfa)

Anda mungkin juga berminat