Idhul Adha, Polrestro Bekasi Kota Bersama Unsur Pemkot Bekasi Gelar Apel Pengamanan

463

BEKASI, (Garudanews.id) – Menyambut hari raya Idhul Adha 2019, jajaran Polres Metro Bekasi Kota bersama Dinas Perhubungan Kota Bekasi dan Satpol PP, gelar pasukan dalam rangka pengamanan. Kegiatan tersebut digelar di Stadion Patriot Chandrabaga pada Sabtu (10/08).

“Itu kita tempatkan pada titik-titik lalu lintas, karena sampai sekarang kita tidak ada permintaan pengamanan atau ijin masyarakat yang ingin takbiran, jadi perkiraan saya takbiran mereka di masjid masing-masing dan ini saya apresiasi,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto. Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP. Eka Mulyana, Kasat Binmas Polrestro Bekasi AKBP. Agus Rizal Kasat Lantas AKBP Ojo Ruslan, Kabag Ops AKBP. Hersiantony.

Dalam Apel singkat yang dihadiri oleh 500 personil gabungan tersebut, Kapolres menginstruksikan jajarannya untuk selalu wasapada terhadap segala kemungkinan jelang hari raya Idhul Adha.

“Tapi kita tetap jaga di jalan raya, karena selain malam takbiran, sekarang ini malam minggu akan padat, tapi kalau sudah landai kita akan roling anggota, tapi saya berpesan walaupun ini landai tetap harus jalan tugas sesuai dengan S.O.P tetap harus waspada, tidak underestimate (meremehkan)  jadikan tugas kita ini sebagai kebanggaan untuk mengamankan masyarakat,” tambahnya.

Kapolres juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap tertib dan memaknai hari raya Idhul Adha dengan nilai positif, dan untuk melakukan kegiatan tersebut dengan tidak berlebihan.

“Untuk malam ini takbiran silahkan ditempat masing-masing dan untuk besok shalat ied, bergembira tapi tidak berlebihan,” pungkasnya. (Mam).

Anda mungkin juga berminat